Bukan pakai krim wax, trik mama muda mencukur alis ini hasilnya auto rapi cuma pakai 2 alat rumahan

Bukan pakai krim wax, trik mama muda mencukur alis ini hasilnya auto rapi cuma pakai 2 alat rumahan

Brilio.net - Bagi wanita, penampilan adalah hal yang utama melebihi dari apapun. Terutama penampilan wajah. Tidak hanya bibir atau bulu mata, alis pun menjadi unsur yang juga berpengaruh pada kecantikan wajah.

Alis yang sempurna dan rapi bisa menggambarkan karakter pemiliknya. Mencukur atau mencabut alis memang banyak dilakukan kaum wanita untuk mendapat alis yang rapi.

Bahkan tak jarang para wanita rela mengeluarkan biaya cukup besar untuk melakukan sulam alis. Seperti diketahui, sulam alis menjadi solusi instan untuk merapikan alis yang berantakan jadi lebih rapi. Namun bagi sebagian orang, cara ini bukanlah solusi yang baik karena bisa menyakiti tubuh dan harganya yang relatif mahal.

Akhirnya banyak orang yang memanfaatkan penggunaan pensil alis untuk merapikan alisnya. Namun sayangnya, penggunaan pensil alis tidak akan maksimal jika rambut alis tidak dalam kondisi rapi. Nah, jika kamu salah satu orang yang mengalami kondisi ini, tak perlu risau, karena kamu bisa mencukur alis agar terlihat lebih rapi dan simetris.

Nah, untuk pemula mencukur alis bisa jadi tantangan tersendiri karena tidak mudah melakukannya. Apalagi saat ini sudah banyak produk krim wax yang khusus diciptakan untuk mencukur alis. Cara ini cukup menakutkan bagi beberapa orang, pasalnya akan memberikan efek rasa sakit saat proses pencukurannya.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES