Bukan diseret, begini 7 cara menggunakan spons atau beauty blender yang benar

Bukan diseret, begini 7 cara menggunakan spons atau beauty blender yang benar

Brilio.net - Tampilan makeup yang sempurna tidak lepas dari penggunaan peralatan riasan, seperti halnya beauty blender atau spons yang tepat. Biasanya alat makeup yang satu ini digunakan untuk meratakan base makeup, seperti foundation, concealer, blush on, dan sebagainya.

Tidak hanya itu saja, alat makeup yang satu ini punya tekstur yang lembut dan fleksibel sehingga dapat meratakan produk dengan sempurna pada wajah dan memberikan hasil yang tampak flawless. Beauty blender tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran sesuai kebutuhan pengguna.

Beauty blender atau spons makeup digunakan oleh para makeup artist profesional maupun oleh wanita pada umumnya dalam melakukan rutinitas kecantikan mereka. Penggunaan beauty blender bisa memberikan hasil yang lebih halus dan natural pada base makeup. Beauty blender juga bisa membantu mengurangi garis-garis dan noda yang tidak merata pada wajah

Dengan menggunakan beauty blender, kamu juga bisa berdandan dengan lebih higienis daripada pakai jari tangan. Sehingga wajah lebih terjaga kebersihannya dan tidak menimbulkan sejumlah permasalahan pada wajah.

Penggunaan beauty blender juga bisa menghemat produk makeup. Pasalnya, saat menggunakan jari tangan untuk mengaplikasikan produk, kamu bakal cenderung mengambil terlalu banyak produk yang sebenarnya tidak diperlukan.

Alat makeup yang satu ini juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan setting powder dan memberikan hasil yang tampak sempurna.

Namun untuk mendapatkan hasil makeup yang optimal dengan penggunaan beauty blender ini, kamu harus mengetahui cara pakainya yang benar. Lantas bagaimana cara menggunakan beauty blender yang benar? Yuk, simak informasi di bawah ini seperti dilansir briliobeauty.net dari berbagai sumber, Rabu (15/2).

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES