Bukan direndam air hangat, trik mudah atasi maskara kering ini cuma pakai 1 bahan sederhana

Bukan direndam air hangat, trik mudah atasi maskara kering ini cuma pakai 1 bahan sederhana

Akan tetapi, jangan khawatir karena ternyata ada salah satu trik yang dapat kamu pakai untuk mengatasi maskara yang kering. Seperti trik yang dibagikan oleh salah seorang pengguna TikTok dalam akun TikTok pribadinya @dy_yol.

Dalam video singkat tersebut, pemilik akun membagikan salah satu trik untuk mengatasi maskara yang kering hanya dengan menggunakan satu bahan sederhana.

"wah wah wah," tulisnya dalam video unggahan seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @dy_yol.

Untuk melakukan trik ini kamu hanya perlu menyiapkan satu bahan sederhana yang bisa membantu mengatasi maskara yang kering, bahan tersebut adalah cairan atau larutan lensa kontak.

Larutan lensa kontak ini nantinya akan membantu untuk melarutkan sisa-sisa dari isi maskara yang sudah kering itu.

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah tentunya menyiapkan maskara kering yang kamu punya, kemudian buka tutup dari maskara tersebut.

trik mudah atasi maskara kering  2023 brilio.net

foto: TikTok/@dy_yol

Setelah tutup maskara terbuka kamu bisa langsung meneteskan beberapa tetes cairan atau larutan lensa kontak ke dalam botol maskara. Teteskan cairan dengan perlahan agar tidak terbuang dengan sia-sia.

trik mudah atasi maskara kering  2023 brilio.net

foto: TikTok/@dy_yol

Setelah cairan atau larutan lensa kontak tersebut sudah diteteskan, maka kamu bisa mencampurkannya dengan cara menutup dan membuka tutup maskara beberapa kali. Kemudian untuk memastikan maskaramu sudah tidak kering lagi, kamu bisa mencoba untuk mengaplikasikannya pada tangan maupun langsung pada bulu mata.

trik mudah atasi maskara kering  2023 brilio.net

foto: TikTok/@dy_yol

Trik tersebut tentunya sangat membantu sehingga kamu tidak perlu membuang waktu dan uang untuk membeli maskara baru. Cukup manfaatkan larutan lensa kontak yang ada dan kamu bisa mengatasi masalah tersebut.

video singkat tersebut tentunya mendapatkan respon positif dari para pengguna TikTok. Video tersebut mendapatkan 14.9 ribu like dan beberapa komentar positif.

waaaaaaaaw bisa yaaa, komentar akun @fiaaaaaaaaaaaa7

Haaaaaaa kok bissaaaaaaaa, tulis akun @r1y4444

dengan bodohnya,gue dari dulu nyelupin air panas gak bisa2 ternyata ini caranya, komentar akun @alfiulya_

@dy_yol Wah wah wah #fyp #makeuphacks #masukberanda original sound - Dy.yol - Dyah Fadillah

mgg/luthfiah

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES