Bukan dilayer sampai dempul, ini trik atasi foundation jadi full coverage

Bukan dilayer sampai dempul, ini trik atasi foundation jadi full coverage

Brilio.net - Kesempurnaan hasil makeup tidak lepas dari penggunaan berbagai macam teknik dan jenis peralatan riasan yang digunakan. Terdapat berbagai macam alat dan produk makeup yang biasa digunakan, seperti bedak, lipstik, foundation, dan masih banyak lagi. Dari semua bagian produk makeup tersebut, yang paling berpengaruh adalah foundation.

Pasalnya, produk makeup satu ini merupakan base makeup atau dasar riasan yang digunakan untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada kulit, menyamarkan noda, menyamarkan pori-pori dan memberikan tampilan kulit yang merata. Sementara itu, foundation ini dikemas dalam berbagai bentuk yaitu cair, krim, dan bedak.

Untuk mengaplikasikan foundation ini biasanya menggunakan jari, spons, dan kuas makeup. Tidak hanya itu, penggunaan base makeup ini disesuaikan dengan jenis dan warna kulit pengguna. Perlu kamu ketahui, produk makeup yang satu ini dibekali dengan coverage atau kemampuan untuk menutupi bekas jerawat atau noda hitam pada wajah.

Terdapat tiga macam jenis coverage yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit kamu miliki yaitu light, medium, dan high coverage. Meskipun terdapat tiga jenis coverage, terkadang hal tersebut tidak sesuai dengan kondisi kulit pengguna. Salah satu penyebabnya adalah coverage foundation yang kurang.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES