Bikin wajah cantik dan sehat ini 11 rekomendasi hybrid makeup harga mulai Rp 50 ribuan

Bikin wajah cantik dan sehat ini 11 rekomendasi hybrid makeup harga mulai Rp 50 ribuan

1. Beaudelab 7D Pink Lip Serum I Lipgloss Bening Lip Balm.

rekomendasi hybrid makeup  2023 brilio.net

foto: Instagram/@beaudelab

Produk ini merupakan produk lip gloss yang dapat digunakan juga sebagai lip serum untuk menjaga kelembapan bibir.

Produk ini diperkaya dengan kandungan Vitamin E yang dapat meredakan bibir pecah-pecah dan mengandung alpha arbutin yang dapat memberikan perubahan warna sehingga efektif untuk mengatasi warna bibir yang gelap. Glutathione yang ada pada produk ini juga dapat meningkatkan elastisitas kulit sehingga dapat mengurangi kerutan pada bibir.

Dengan kandungan yang ada tersebut tentunya selain kamu mendapatkan tampilan bibir yang cantik ketika memakai lip gloss ini, kamu juga bisa mencerahkan bibir dan mengurangi kerutan pada bibir. Lip gloss ini dibanderol seharga Rp 50 ribu saja loh.

2. BNB barenbliss Korean Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade.

rekomendasi hybrid makeup  2023 brilio.net

foto: Shopee/barenbliss

Produk hybrid makeup selanjutnya yang bisa kamu jadikan pilihan adalah pomade alis dari Barenbliss. Produk ini merupakan pomade alis dan eyeliner yang tergabung dalam satu kemasan. Selain itu produk ini juga mengandung Argan oil sebagai efek pelindung alis, dan bisa meningkatkan kilau dan elastisitas alis.

Produk ini juga bisa mencegah kerontokan alis karena mengandung Rosemary oil di dalamnya. Lavender oil yang ada pada produk ini juga menjadikan produk ini bisa merangsang pertumbuhan alis dan memperkuat akar alis.

Hanya dengan membayar seharga Rp 62 ribu kamu sudah bisa membeli dan memakai produk ini sebagai pilihan pomade alismu.

3. Dear Me Beauty Serum Concealer Brightening.

rekomendasi hybrid makeup  2023 brilio.net

foto: Shopee/dearmebeauty

Dear Me Beauty Serum Concealer Brightening merupakan salah satu concealer yang memiliki kandungan dan formulasi khusus untuk mencerahkan kulit.

KAndungan Niacinamide yang ada pada produk ini membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit, menyamarkan tampilan pori-pori dan melindungi kulit dari polusi. Concealer ini juga memiliki kandungan ceramide yang dapat menjaga dan mempertahankan skin barrier pada wajah.

Produk ini juga sudah terbukti secara dermatologi tidak memicu kemerahan ataupun jerawat serta terbukti dapat mengurangi komedo, jerawat pustula maupun papula. Dengan formulasi dan kandungannya yang sangat bermanfaat bagi kulit, produk ini dibanderol dengan harga Rp 64 ribu saja loh.

4. Hanasui Serum Cushion.

rekomendasi hybrid makeup  2023 brilio.net

foto: Shopee/hanasui_official

Seperti namanya Hanasui Serum Cushion merupakan cushion yang diformulasikan dengan kandungan serum di dalamnya. Dengan kandungan utama Niacinamide membuat serum cushion ini dapat memudarkan kemerahan, mengendalikan minyak berlebih dan memperbaiki warna kulit yang tidak merata.

Produk ini juga memiliki formulasi Oil absorber yang dapat memberikan efek blurring untuk menutupi pori-pori wajah. Vitamin E yang ada pada produk ini juga dapat melembapkan dan dapat digunakan sebagai antioksidan. Hanasui Serum Cushion dibanderol seharga Rp 72 ribu

5. Luxcrime Perfect Canvas - Mattifying Poreless Primer.

rekomendasi hybrid makeup  2023 brilio.net

foto: Shopee/luxcrime

Produk ini merupakan primer yang dirancang khusus untuk menutupi pori-pori dengan hasil matte dan mengontrol minyak berlebih. Selain itu produk ini juga mengandung Glycerin yang dapat memperbaiki dan menjaga skin barrier serta sebagai antiiritasi.

Titanium dioxide yang ada pada produk ini juga dapat melindungi kulit dari radiasi UVA dan UVB. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan membayar seharga Rp 74 ribu.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES