Bibirnya bikin salfok, transformasi makeup wanita dengan area mulut gelap ini hasilnya flawless abis

Bibirnya bikin salfok, transformasi makeup wanita dengan area mulut gelap ini hasilnya flawless abis

Brilio.net - Makeup tentunya bukan hal yang asing lagi bagi banyak orang. Namun begitu, masih banyak yang menganggap bahwa menggunakan makeup mungkin terkesan hanya untuk menutup diri dari kenyataan. Padahal, makeup sebenarnya digunakan untuk hal yang sebaliknya, yaitu untuk memperindah diri dengan cara masing-masing yang diinginkan.

Terdapat beragam tujuan orang ketika menggunakan makeup. Bagi mereka yang telah ahli, biasanya makeup sering dimanfaatkan sebagai media untuk berkreasi. Misalnya, makeup digunakan untuk menciptakan suatu tren terbaru, meniru wajah seseorang, dan sebagainya. Namun bagi orang biasa, makeup digunakan sebagai sarana untuk menyamarkan ketidaksempurnaan pada wajah, seperti bekas hiperpigementasi hingga warna bibir yang gelap.

Memiliki area bibir yang gelap bagi sebagian orang memang menjadi persoalan. Meski begitu, bukan berarti kekurangan tersebut tak bisa diatasi. Salah satu pengguna TikTok dengan @bellanad__ mengunggah video transformasi sebelum dan sesudah makeupnya yang menuai decak kagum warganet, karena perubahan penampilannya.

(brl/mal)

tags

STORIES