Beauty hack membuat fake eyelashes pakai kuku ini bikin mata tampak lebih besar

Beauty hack membuat fake eyelashes pakai kuku ini bikin mata tampak lebih besar

Brilio.net - Sebagian wanita bermimpi memiliki mata yang besar dan ekspresif. Terutama bagi kamu yang terlahir dengan mata kecil. Dengan trik makeup mata yang tepat, kamu bisa dengan mudah mendapatkan bentuk mata yang atraktif dan ekspresif.

Selain menggunakan concealer atau eyeshadow natural, kamu bisa mempraktikkan teknik memakai bulu mata palsu di bawah mata. Kamu bisa menggunakan bulu mata palsu biasa atau menggambarnya dengan produk makeup lain, seperti eyeliner.

Tapi, menggambar bulu mata bawah dengan eyeliner bukan perkara mudah. Butuh keahlian lebih dalam berdandan untuk bisa menerapkannya. Teknik ini membutuhkan kemampuan memastikan helai bulu matanya benar-benar rapi agar terlihat natural.

Beauty hack membuat fake eyelashes pakai kuku Instagram

foto: Instagram/@arashimalya

Kini kamu tak perlu khawatir karena kamu bisa meniru trik mudah membuat fake eyelashes yang dibagikan oleh seorang beauty content creator melalui akun Instagram pribadinya @arashimalya pada 29 Desember 2022 lalu.

"Plis hrs banget cobai, daripada gambar pake eyeliner langsung tu susah . Mending cara ini aja wkwkwk," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun Instagram @arashimalya, Rabu (4/1).

Beauty hack membuat fake eyelashes pakai kuku Instagram

foto: Instagram/@arashimalya

Dalam video yang berdurasi 11 detik tersebut, pemilik akun membagikan beauty hack membuat fake eyelashes pakai kuku untuk membuat mata tampak lebih besar. Hal yang harus dilakukan yaitu dengan menyiapkan liquid eyeliner favoritmu dan aplikasikan pada ujung kuku kelingking yang bersih.

Ratakan ke seluruh ujung kuku agar pengaplikasiannya lebih mudah. Setelah itu, tempelkan ujung kuku di bawah mata. Lakukan hal yang sama beberapa kali untuk membuat pola bulu mata bawah. Bila perlu, sesuaikan ukuran bulu matanya agar lebih natural.

Beauty hack membuat fake eyelashes pakai kuku Instagram

foto: Instagram/@arashimalya

Tak butuh waktu lama, video beauty hack membuat fake eyelashes pakai kuku ini pun sontak menuai berbagai respon dari warganet. Bahkan sampai artikel ini ditulis, video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 900 tanda suka dan mendapatkan beragam komentar.

"Leehh ugha," celetuk pemilik akun @yolandaadinda.

"Bergunaaaa," kata akun @thisishannon.

"Aku yg kurang explore atau emang baru pertama kali liat tutorial semacam ini ya," ungkap pemilik akun @adnidinda.

"yaampun kak ara nemu aja hack nya, magiiccc," komentar akun @indazle.

"Baru tau, ok besok coba, thanks..nice inpoh," tulis pemilik akun @kasih_prabowo.

View this post on Instagram

A post shared by Arashimalya (@arashimalya)

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES