9 Rekomendasi maskara waterproof harga di bawah Rp 100 ribu

9 Rekomendasi maskara waterproof harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Merias wajah tidak hanya berfokus pada area sekitar wajah saja. Namun kamu perlu memperhatikan area sekitar mata seperti halnya mempercantik bulu mata. Mata menjadi salah satu bagian penting hal ini dikarenakan dengan merias bulu mata, kecantikan kamu tampak bertambah.

Memiliki bulu mata yang lentik merupakan idaman dan bagian dari kecantikan wanita. Maka dari itu memilih maskara yang memiliki kualitas bagus dan tahan lama menjadi pilihan bagi sejumlah orang. Kamu bisa memilih maskara sesuai dengan kebutuhan kamu.

Saat ini banyak jenis maskara yang bisa kamu coba seperti maskara waterproof, oilproof, dan smudge proof. Perlu kamu ketahui maskara waterproof merupakan maskara yang tahan air. Lalu maskara oilproof merupakan maskara yang cocok digunakan untuk kulit berminyak. Sementara itu maskara smudgeproof merupakan maskara perpaduan antara waterproof dan oilproof yang bisa menahan keringat dan minyak.

Saat kamu ingin menggunakan maskara, jangan lupa sesuaikan dengan kebutuhan dan sesuaikan dengan jenis kulit kamu. Jenis kulit dapat berpengaruh pada hasil penggunaan.

Jika kamu ingin mencoba menggunakan maskara dengan jenis waterproof, saat ini kamu bisa mendapatkannya dengan mudah karena setiap brand kecantikan sudah mengeluarkan maskara jenis ini. Namun, pastinya kamu bingung ingin membeli maskara yang seperti apa.

Nah, berikut ini rekomendasi maskara waterproof dengan harga di bawah Rp 100.000 sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (7/6).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES