9 Rahasia makeup natural ala Chef Renatta, wajah tampak flawless

9 Rahasia makeup natural ala Chef Renatta, wajah tampak flawless

Brilio.net - Puti Renatta Ratnasari Moeloek atau yang lebih dikenal sebagai Renatta Moeloek atau Chef Renatta adalah seorang juru masak dan restaurateur yang namanya tak asing lagi di telinga. Ia menyelesaikan pendidikan memasak di Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis dengan gelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry tahun 2018.

Pada tahun yang sama, setelah kelulusannya, ia berkesempatan bekerja di salah satu restoran dengan bintang Michelin, Garance Saint Dominique di Paris, Prancis. Ia dikenal aktif memperkenalkan masakan Indonesia melalui kegiatan-kegiatan kuliner luar negeri terutama di Eropa. Hal ini pun menjadi salah satu misinya untuk memperkenalkan masakan Indonesia ke tingkat internasional.

Wanita yang memiliki tato di tubuhnya ini memiliki cita-cita ingin menjadi bagian dari restoran terkenal dan mewah di Indonesia. Hingga pada tahun 2019 sampai 2022, ia dipercaya menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat memasak amatir di Indonesia, MasterChef Indonesia season 5 hingga MasterChef Indonesia season 9.

Chef muda satu ini tak hanya terkenal karena jago masak, tapi juga karena wajahnya yang mempesona. Ia selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang dengan penampilannya. Dari busana hingga tampilan makeup natural ala Chef Renatta sering bikin terpana. Perempuan kelahiran Jakarta ini selalu tampak cantik secara alami tanpa perlu menggunakan banyak polesan makeup di wajah cantiknya.

Dengan makeup naturalnya, justru membuat banyak warganet bertanya-tanya rahasia makeup natural ala Chef Renatta ini. Penasaran apa saja produk yang digunakan? Berikut sembilan rahasia makeup natural ala Chef Renatta Moeloek, seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (30/8).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES