7 Rekomendasi acne spot ampuh hilangkan jerawat pada kulit berminyak, harga mulai dari Rp 50 ribu

7 Rekomendasi acne spot ampuh hilangkan jerawat pada kulit berminyak, harga mulai dari Rp 50 ribu

1. Azarine Acne Spot Gel.

Rekomendasi acne spot ampuh  2023 brilio.net

Foto: Instagram/@berkahekakosmetik

Azarine Acne Spot Gel memiliki teknologi Natural Fusion Actives Complex yang berfungsi dapat membersihkan bakteri penyebab jerawat dalam waktu kisaran 2-5 hari. Azarine Acne Spot Gel kaya akan kandungan turkish rhubarb, salicylic acid, serta bahan alami lainnya yang memiliki manfaat untuk merawat kulit dengan jerawat yang aktif, mengontrol produksi sebum, hingga mencegah munculnya jerawat. Azarine Acne Spot Gel mempunyai tekstur gel, sehingga ringan dan cepat menyerap pada kulit wajah. Azarine Acne Spot Gel bisa didapatkan dengan harga Rp 50 ribu saja.

2. Erha Acneact BHA & Sulphur Acne Spot Gel.

Rekomendasi acne spot ampuh  2023 brilio.net

Foto: Instagram/@erha.dermatology

Erha memiliki produk skincare khusus jerawat yaitu Erha Acneact BHA & Sulphur Acne Spot Gel. Obat totol jerawat dari erha ini terbukti secara klinis mampu menghilangkan jerawat serta noda hitam bekas jerawat pada hari ketiga penggunaan. Erha Acneact BHA & Sulphur Acne Spot Gel mengandung BHA, sulfur, zinc gluconate, dan ekstrak lidah buaya yang memiliki fungsi untuk mengurangi peradangan pada kulit yang mempunyai jerawat aktif, mempercepat penyembuhan jerawat pada kulit, hingga mencegah noda hitam akibat jerawat. Produk ini bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 59 ribu saja.

3. Skintific 2% Salicylic Acid Acne Spot Treatment Gel.

Rekomendasi acne spot ampuh  2023 brilio.net

Foto: instagram/@mooichi.beautycare

Produk obat totol jerawat keluaran skintific ini mempunyai kandungan salicylic acid yang merupakan kandungan yang efektif untuk mengobati jerawat. Skintific 2% Salicylic Acid Acne Spot Treatment Gel mengandung 2% salicylic acid, pionin, dan ceramide yang memiliki manfaat bukan hanya untuk mengempiskan jerawat tetapi juga membantu merawat tekstur kulit berjerawat yang cenderung kasar agar tetap sehat dan tidak mengalami hiperpigmentasi.

Kandungan salicylic acid di dalam produk ini memiliki fungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati, mengurangi produksi sebum yang berlebih, serta menenangkan kulit akibat jerawat meradang. Selain itu, kandungan pionin di dalamnya juga berfungsi sebagai anti bakteri penyebab jerawat dan menghambat pembentukan melanin yang dapat menimbulkan noda hitam akibat jerawat.

Serta kandungan ceramide dapat melindungi sekaligus merawat skin barrier untuk memperbaiki tekstur kulit yang rusak di daerah yang berjerawat. Hasilnya, kulit tampak lebih sehat dan bebas akan permasalahan jerawat. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 90 ribuan.

4. Somethinc Acne Shot AC Spot Gel.

Rekomendasi acne spot ampuh  2023 brilio.net

Foto: somethinc.com

Somethinc Acne Shot AC Spot Gel kaya akan kandungan 8x Natural-Fix Acne Combat Power sebagai anti bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan pada kulit wajah, mengontrol produksi minyak berlebih, hingga membantu memperbaiki tekstur kulit yang kasar akibat jerawat. Formula 8 Natural-Fix Acne Combat Power pada produk ini dibuat dari ekstrak pohon mimba, daun cleome gynandra, maclura cochinchinensis, angelica Korea, teh hijau, daun teratai, daun jambu biji, minyak pohon teh, air teh hijau Korea, dan juga panthenol.

Berbagai kandungan yang ada produk ini dapat secara optimal mengatasi jerawat sekaligus membantu menghidrasi kulit serta membuat kulit tampak halus dan lembut. Somethinc Acne Shot AC Spot Gel bisa didapatkan dengan harga Rp 85 ribu.

5. Npure Cica Acne Spot.

Rekomendasi acne spot ampuh  2023 brilio.net

Foto: Instagram/@fafaushop.my

Centella Asiatica atau CICA termasuk salah satu produk yang dikenal ampuh basmi jerawat. Npure Cica Acne Spot mengandung Zinc PCA, Niacinamide dan Calamine yang bermanfaat untuk membantu mengurangi peradangan pada kulit berjerawat, serta kandungan Granactive Acne Peptide, yang terdiri dari Peptide, Rice Bran Extract, Boswellia dan Honey Extract mampu mengontrol produksi minyak berlebihan pada wajah serta berperan menjadi antibakteri penyebab jerawat. Produk ini bisa didapatkan dengan harga 60 ribuan saja.

6. Innisfree Jeju Bija Anti Trouble Spot Essence.

Rekomendasi acne spot ampuh  2023 brilio.net

Foto: Instagram/@poppy_galeri

Innisfree Jeju Bija Anti Trouble Spot Essence yang dibandrol dengan harga Rp 100 ribuan ini diperkaya akan formula dari bahan-bahan alami yang diambil dari Pulau Jeju, Korea. Bahan-bahan alami yang diambil salah satunya adalah biji bija yang dikenal secara turun menurun dapat merawat kulit berjerawat. Innisfree Jeju Bija Anti Trouble Spot Essence memiliki formula non-comedogenic yang aman digunakan pada kulit berminyak dan berjerawat.

7. Laneige Trouble Relief Spot Gel.

Rekomendasi acne spot ampuh  2023 brilio.net

Foto: Instagram/@skincarejunkies.id

Laneige Trouble Relief Spot Gel mampu menjadikan kulit berjerawat menjadi tenang serta dapat secara optimal meminimalisir kemerahan pada kulit dan mengatasi jerawat aktif. Laneige Trouble Relief Spot Gel memiliki kandungan aktif seperti bunga mawar dan chamaecyparis polysaccharides yang dapat memenuhi kebutuhan kulit sekaligus mengatasi kulit berjerawat. Produk ini bisa didapatkan dengan harga Rp 300 ribu.

mgg/jessica

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES