7 Rahasia makeup simpel ala Ayushita, flawless tanpa ribet

7 Rahasia makeup simpel ala Ayushita, flawless tanpa ribet

Brilio.net - Ayushita Widyartoeti Nugraha atau yang lebih dikenal dengan Ayushita, adalah seorang pemeran, model, penyanyi, pembawa acara televisi, dan penyiar radio Indonesia. Ayushita menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul di tahun 2004. Bersama Chelsea Olivia, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, dan Raffi Ahmad, Ayushita bergabung ke dalam grup vokal Bukan Bintang Biasa yang dibentuk oleh penyanyi dan penulis lagu Indonesia, yakni Melly Goeslaw.

Namanya mulai dikenal banyak orang ketika membintangi film Me vs High Heels yang rilis pada 2005. Saat itu usianya menginjak 16 tahun. Itu adalah film pertamanya. Setelah itu, ia membintangi sejumlah film, di antaranya Bukan Bintang Biasa, Langit Biru, 3 Dara, Iseng, dan Kartini.

Bagi bintang film dan presenter cantik Ayushita, makeup cukup penting untuk menunjang penampilannya sehari-hari. Namun, ia mengaku lebih simpel dalam memoles wajah. Dia menilai untuk riasan sehari-hari tak perlu menggunakan banyak produk.

Ritual yang selalu ia jalani untuk mempercantik diri, biasanya setelah mandi di pagi hari ia akan memakai moisturizer dan sunblock untuk menjaga kelembapan tubuh serta terhindar dari flek hitam akibat paparan sinar matahari. Kemudian ia baru mengaplikasikan makeup. Namun, meskipun hanya makeup simpel, wajahnya tetap tampak flawless.

Lantas apa saja rahasia makeup ala Ayushita yang bikin wajah tampak flawless tanpa ribet? Berikut tujuh rahasia makeup simpel ala Ayushita yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (12/10).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES