7 Rahasia makeup natural ala Maudy Ayunda, simpel dan flawless

7 Rahasia makeup natural ala Maudy Ayunda, simpel dan flawless

Brilio.net - Seleb cantik pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya atau lebih dikenal dengan Maudy Ayunda adalah seorang aktris, model, aktivis, penulis, dan penyanyi dari Indonesia. Maudy melakukan debutnya di dunia hiburan melalui film Untuk Rena produksi Miles Films pada 2005. Kemudian ia membintangi beberapa film seperti Perahu Kertas (2012), Refrain (2013), dan Habibie & Ainun 3 (2019).

Dalam karier musik, Maudy merilis album pertamanya Panggil Aku pada 2011, dengan single hits berjudul Tiba Tiba Cinta Datang. Sejak saat itu, Maudy telah merilis tiga album yaitu Panggil Aku (2011), Moments (2015), dan Oxygen (2018), serta dua album mini yaitu My Hidden Collection (2013) dan The Hidden Tapes Vol 1 (2021). Ia juga kerap mengisi jalur suara dalam film-film yang dibintangi.

Sejak saat itu, nama Maudy Ayunda mulai diperhitungkan sebagai artis muda yang berbakat di Indonesia. Selain itu, Maudy Ayunda juga berhasil menjadi finalis pada Gadis Sampul 2009. Semua film-film yang dibintangi oleh Maudy Ayunda terbilang sukses. Hal itu semakin mengangkat namanya di dunia entertainment. Berdasarkan perjalanan musiknya, Maudy Ayunda pernah dinobatkan sebagai Female Singer of the Year oleh Indonesian Choice Award 2015. Pada 2016, Maudy kembali merilis single lagu.

Selain prestasi dan bakatnya di dunia hiburan Tanah Air, Maudy Ayunda selalu tampil dengan wajah yang segar dan menawan. Rahasia wajah segar Maudy Ayunda terletak pada makeup dan skincare yang rutin diaplikasikan setiap hari. Seperti diketahui, selama ini seleb cantik yang baru saja menikah itu selalu memilih riasan simpel dan natural saat beraktivitas sehari-hari.

"Makeup biasanya di mobil atau kalau buru-buru banget di tengah-tengah sebelum acara," kata Maudy dalam Virtual Press Conference AERIS Beaut X Maudy Ayunda Beauty Beyond Skin Deep yang dikutip brilio.net, Selasa (24/5).

Oleh karena itu, Maudy mengaku tak pernah ketinggalan untuk membawa peralatan makeup di tasnya. Ia memiliki peralatan makeup lengkap dengan ukuran relatif kecil yang muat di dalam tas yang tak terlalu besar.

Lantas apa saja rahasia makeup naturalnya? Berikut tujuh rahasia makeup natural ala Maudy Ayunda seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/5).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES