7 Produk Hanasui Hybride Makeup Series, bikin wajah glowing

7 Produk Hanasui Hybride Makeup Series, bikin wajah glowing

Brilio.net - Bagi wanita, makeup merupakan produk kecantikan yang wajib digunakan sebelum melakukan aktivitas. Menggunakan makeup bisa menunjang penampilan. Wajah akan lebih cerah, merona, dan menarik untuk dilihat. Produk makeup sendiri ada banyak, mulai dari lipstik, eye shadow, bedak, pensil alis, blush on, dan masih banyak lagi.

Penggunaan makeup juga bisa menjadi salah satu cara untuk menutupi kekurang yang ada di wajah. Misalnya, kamu memiliki bekas jerawat, dengan menggunakan foundation tebal, masalah itu bisa teratasi, wajah pun akan terlihat lebih cerah.

Sama seperti fashion, makeup juga memiliki tren yang selalu berubah setiap tahunnya. Kalau dahulu, tampil dengan makeup bold jadi favorit. Namun, kini masyarakat memilih untuk bergaya simpel dengan makeup natural look. Makeup natural look biasanya menggunakan warna-warna yang nude. Gaya ini banyak juga digunakan oleh artis Korea yang kini jadi kiblat gaya makeup masyarakat di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Melihat tingginya minat masyarakat terhadap makeup, banyak brand lokal maupun luar mengeluarkan produk makeup terbaiknya. Salah satunya brand lokal Hanasui. Merek ini sudah ada sejak beberapa tahun terakhir mewarnai dunia kecantikan di Indonesia.

Brand ini tak hanya mengeluarkan produk makeup, tapi juga ada skincare untuk wajah, tubuh, dan juga rambut yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Menyambut 2022, merek ini mengeluarkan produk terbarunya yakni Hybrid Make Up Series. Ada tujuh produk baru yang dikeluarkan produk ini untuk membantu wanita Indonesia dapat merawat kesehatan kulit dari luar sehingga selalu cantik dan bersinar.

"Kehadiran Hanasui di Indonesia semoga bisa menjadi bagian dari perjalanan cantik perempuan Indonesia untuk bisa memaksimalkan penampilannya dengan tampil cantik di setiap momen," ujar Co Founder Hanasui, Angellya Firmanto kepada media baru-baru ini.

Lantas apa saja yah produk Hanasui Hybride Makeup Series? Berikut ulasannya, Selasa (12/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES