6 Langkah makeup simpel Isyana Sarasvati, tampak natural tapi elegan

6 Langkah makeup simpel Isyana Sarasvati, tampak natural tapi elegan

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan Isyana Sarasvati? Pastinya kalian sudah tidak asing dengan nama penyanyi yang satu ini. Isyana Sarasvati merupakan penyanyi yang memiliki suara merdu lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music Britania Raya.

Karier Isyana Sarasvati berawal saat ia melakukan cover lagu populer Billboard pada tahun 2012 dan 2013. Cover lagunya itu diunggah di YouTube dan media sosial SoundCloud pribadinya. Setelah melakukan beberapa cover lagu, salah satu produser Sony Music Indonesia pun tertarik dengan dengan Isyana dan mengajaknya untuk bergabung.

Kemudian karena adanya ketidakpastian dari pihak Sony, Isyana pun memilih untuk menyelesaikan masa studinya. Dan pada akhirnya setelah ia menyelesaikan masa studinya, Isyana pun resmi bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia tepatnya pada tahun 2014.

Perjalanan karier Isyana sebagai penyanyi yang begitu panjang akhirnya membuahkan hasil. Wanita kelahiran tahun 1993 ini berhasil menjadi penyanyi terkenal. Tidak hanya itu, ia pun kerap tampil di panggung-panggung besar. Penampilannya di setiap panggung pun berhasil menarik perhatian.

Tidak hanya suara merdunya saja yang mengalihkan perhatian. Namun, wajah cantik dengan makeup natural membuat sejumlah penonton terpukau. Ia pun mengaku bahwa dirinya lebih senang menggunakan makeup natural dan cenderung simpel namun masih terlihat elegan.

Nah, penasaran dengan makeup simpel ala Isyana Sarasvati? Yuk, intip beberapa langkah makeup-nya sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/8).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES