11 Rekomendasi maskara fiber di bawah Rp 200 ribu, bulu mata tebal

11 Rekomendasi maskara fiber di bawah Rp 200 ribu, bulu mata tebal

Brilio.net - Memiliki mata indah dan bulu mata lentik merupakan impian setiap wanita. Pasalnya mata merupakan salah satu bagian penting yang menjadi titik pusat perhatian ketika bertemu seseorang. Maka dari itu, sebagian besar wanita menginginkan mata yang cantik. Nah, agar mendapatkan yang mereka inginkan, salah satunya adalah merias mata menggunakan maskara fiber.

Maskara fiber merupakan salah satu jenis yang memiliki kandungan serat kecil di dalam wadah maskara. Serat kecil ini dapat menempel pada bulu mata, sehingga membuat bulu mata terlihat lebih panjang dari aslinya. Sehingga sangat berguna sekali bagi orang yang ingin memberikan efek tebal tanpa menggunakan bulu mata palsu. Biasanya maskara fiber ini memiliki bahan dari sutera atau rayon yang bisa memberikan efek bulu mata tebal.

Sementara itu, cara menggunakan maskara fiber ini hampir sama dengan maskara pada umumnya. Pertama pastikan terlebih dahulu bulu mata dalam keadaan bersih. Lalu, jepit bulu mata menggunakan eyelash curler agar bulu mata tampak lentik. Kemudian, barulah aplikasikan maskara fiber. Langkah terakhir yaitu aplikasikan maskara biasa yang berfungsi untuk membungkus fiber tersebut. Ketika menggunakan maskara fiber, cukup aplikasikan secara tipis saja. Pasalnya, jika terlalu berlebihan, maskara fiber ini dapat merusak bulu mata.

Nah, saat ini maskara fiber bisa kamu dapatkan di marketplace dengan harga yang terjangkau yaitu berkisar Rp 150.000. Lantas apa saja maskara fiber yang bisa kamu coba? Berikut ini 11 rekomendasi maskara fiber, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (14/11).

1. Pixy Lash Fantasy Mascara.

Rekomendasi maskara fiber Berbagai sumber

foto: pixy.co.id

Rekomendasi maskara fiber yang bisa kamu coba adalah Pixy Lash Fantasy Mascara. Maskara fiber ini memiliki dua ujung yang bisa dibuka yaitu base coat berwarna pink dan top coat berwarna hitam. Selain itu, maskara fiber ini termasuk maskara waterproof yang tidak hilang ketika terkena air.

Tidak hanya itu, adanya elastic fiber di dalamnya membuat base coat bisa memisahkan setiap helai bulu mata. Bahkan bisa membuat bulu mata tampak panjang dan tebal. Nah, kamu bisa mendapatkan Pixy Lash Fantasy Mascara dengan harga mulai dari Rp 60.000.

2. LA Girl Fiber Lash Mascara.

Rekomendasi maskara fiber Berbagai sumber

foto: lagirlusa.com

Maskara LA Girl Fiber Lash Mascara ini memiliki formula waterproof yang tahan air dan bisa digunakan dalam waktu lama. Tidak hanya itu, maskara ini bisa memberikan efek tebal tanpa menggunakan bulu mata palsu. Sementara itu, kamu bisa mendapatkan LA Girl Fiber Lash Mascara dengan harga mulai dari Rp 100.000.

3. Y.O.U Dual Dramatic Volume Mascara.

Rekomendasi maskara fiber Berbagai sumber

foto: Instagram/@reeshop85

Rekomendasi maskara berikutnya yang bisa kamu coba yaitu ada Y.O.U Dual Dramatic Volume Mascara. Seperti namanya, maskara ini dilengkapi dengan fiber yang bisa membuat bulu mata menjadi lebih panjang dan lentik. Bahkan maskara ini tahan air dan tidak mudah luntur. Nah, kamu bisa mendapatkan Y.O.U Dual Dramatic Volume Mascara dengan harga mulai dari Rp 120.000.

4. Makeup Forever Lash Fibers.

Rekomendasi maskara fiber Berbagai sumber

foto: makeupforever.com

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Makeup Forever Lash Fibers. Maskara ini memiliki tekstur krim dan cepat kering. Tidak hanya itu, Makeup Forever Lash Fibers memiliki formula yang bisa menutrisi, melindungi, dan memperpanjang bulu mata. Sementara itu, harga dari Makeup Forever Lash Fibers bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 200.000.

5. Sunday Plan Flame Out Lash Mascara.

Rekomendasi maskara fiber Berbagai sumber

foto: Instagram/@premierproject

Rekomendasi berikutnya adalah maskara dari brand lokal yakni Sunday Plan Flame Out Lash Mascara. Maskara ini memiliki dua sisi yaitu sisi fiber berwarna putih dan satu sisi berisi maskara. Nah, maskara ini bisa memberikan efek bulu mata panjang dan tebal. Sementara itu, harga dari Sunday Plan Flame Out Lash Mascara bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 120.000.

6. Covergirl Super Sizer Fibers Masca.

Rekomendasi maskara fiber Berbagai sumber

foto: covergirl.com

Rekomendasi maskara fiber yang bisa kamu coba adalah Covergirl Super Sizer Fibers Masca. Maskara ini dibekali dengan bentuk brush yang berbeda dengan brush maskara pada umumnya. Brush tersebut memiliki bentuk yang melebar pada bagian ujungnya. Walaupun begitu Covergirl Super Sizer Fibers Masca bisa membuat bulu mata kamu tampak lebih panjang dan tebal. Nah harga dari Covergirl Super Sizer Fibers Masca bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 200 ribuan.

7. The Body Shop Lash Hero Fiber Extension Mascara.

Rekomendasi maskara fiber Berbagai sumber

foto: thebodyshop.com

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah The Body Shop Lash Hero Fiber Extension Mascara. Maskara fiber dari The Body Shop ini dibekali dengan synthetic fbr dari nilon sehingga bisa membuat bulu mata tampak tebal dan panjang. Nah, harga dari The Body Shop Lash Hero Fiber Extension Mascara bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 119.000.

8. Maybelline Illegal Length Fiber Extensions.

Rekomendasi maskara fiber Berbagai sumber

foto: maybelline.com

Rekomendasi maskara fiber yang bisa kamu coba berikutnya adalah Maybelline Illegal Length Fiber Extensions. Maskara fiber dari Maybelline ini dibekali dengan ekstensi serat yang bisa membuat bulu mata lebih panjang. Di sisi lain, adanya fiber fix brush bisa membuat bulu mata kamu menjadi lebih lentik. Nah, kamu bisa mendapatkan Maybelline Illegal Length Fiber Extensions dengan harga mulai dari Rp 120.000.

9. LOreal Paris Voluminous False Fiber Lashes Mascara.

Rekomendasi maskara fiber Berbagai sumber

foto: ulta.com

Rekomendasi berikutnya yaitu ada L'Oreal Paris Voluminous False Fiber Lashes Mascara. Maskara fiber yang satu ini memiliki serat yang bisa membuat bulu mata kamu tampak lentik dan panjang, seperti menggunakan bulu mata palsu.

Tidak hanya itu, L'Oreal Paris Voluminous False Fiber Lashes Mascara bisa memberikan efek bulu mata tampak tebal dan lentik. Nah, harga dari L'Oreal Paris Voluminous False Fiber Lashes Mascara dibanderol mulai dari Rp 160.000.

10. Focallure 2 In 1 Waterproof Mascara & Eyeliner fiber eyelash primer.

Rekomendasi maskara fiber Berbagai sumber

foto: focallure.com

Focallure 2 In 1 Waterproof Mascara & Eyeliner fiber eyelash primer merupakan rekomendasi berikutnya. Maskara ini berbeda dengan maskara fiber lainnya. Pasalnya, Maskara dari Focallure ini bisa digunakan sebagai eyeliner.

Sementara itu, maskara ini dilengkapi dengan serat mikro yang bisa memisahkan setiap helai bulu mata. Tidak hanya itu, maskara ini memiliki primer dengan tekstur halus dan bisa meratakan dan membuat bulu mata jadi panjang. Nah, harga dari Focallure 2 In 1 Waterproof Maskara & Eyeliner fiber eyelash primer mulai dari Rp 44.000.

11. Pink Flash Oh MyWink Length Curled Mascara Ultrathin Fibre Waterproof.

Rekomendasi maskara fiber Berbagai sumber

foto: Instagram/@pinkflashcosmetics

Rekomendasi berikutnya yaitu Pink Flash Oh My Wink Length Curled Mascara Ultrathin Fibre Waterproof. Maskara fiber ini memiliki ukuran kecil namun menjangkau ujung bulu mata. Sementara itu, maskara ini dibekali dengan serat fiber yang bisa membuat bulu mata panjang secara natural.

Sementara itu, maskara fiber dari Pink Flash ini tidak menggumpal, anti air, dan mudah untuk dibersihkan. Nah, harga dari Pink Flash Oh My Wink Length Curled Mascara Ultrathin Fibre Waterproof adalah Rp 29.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES