11 Rekomendasi lipstik transferproof antinempel, di bawah Rp 200 ribu

11 Rekomendasi lipstik transferproof antinempel, di bawah Rp 200 ribu

Brilio.net - Makeup yang mudah menempel pada benda seperti halnya, lipstik tentunya membuat kamu kesal. Lipstik yang menempel pada masker, gelas, ataupun ketika sedang makan membuat lipstik kamu cepat hilang. Dan pastinya secara langsung kamu pun perlu retouch makeup pada area bibir. Hal tersebut tentunya membuat kamu repot dan memakan banyak waktu.

Untuk mengatasi hal tersebut, kini terdapat jenis lipstik transferproof yang bisa kamu gunakan. Lipstik transferproof ini merupakan jenis makeup yang tidak mudah hilang dan menempel pada benda yang digunakan. Bahkan tidak membuat riasan bibir menjadi berantakan.

Kamu tertarik menggunakan lipstik transferproof? Kini lipstik transferproof sudah bisa kamu dapatkan di marketplace. Tentunya jenis lipstik yang satu ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu di bawah Rp 200.000. Lantas apa saja lipstik transferproof yang bisa kamu gunakan? Berikut ini 11 rekomendasi lipstik transferproof, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (26/11).

1. Make Over Power Stay Transfer Proof Matte Lip Cream.

Rekomendasi lipstik transferproof Berbagai sumber

foto: Instagram/@oviebeebeauty

Rekomendasi pertama yang bisa kamu coba adalah Make Over Power Stay Transfer Proof Matte Lip Cream. Produk kecantikan yang satu ini termasuk jenis lip cream yang bisa bertahan kurang lebih 14 jam. Nah, lipstik transferproof ini tidak luntur dan tidak menempel mudah menempel. Sementara itu, kamu bisa mendapatkan Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dengan harga mulai dari Rp 120.000.

2. Maybelline Superstay Matte Ink.

Rekomendasi lipstik transferproof Berbagai sumber

foto: Instagram/@xochloe_louise

Rekomendasi kedua yang bisa kamu coba adalah Maybelline Superstay Matte Ink. Lipstik transferproof yang satu ini diklaim bisa bertahan kurang lebih 16 jam. Di sisi lain, Maybelline Superstay Matte Ink memiliki formula ink yang menempel pada bibir, bahkan diklaim sebagai lipstik transferproof.

Sementara itu, Maybelline Superstay Matte Ink ini memberikan penawaran 26 varian warna yang bisa kamu coba. Untuk harga dari lipstik transproof ini adalah Rp 118.000.

3. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse.

Rekomendasi lipstik transferproof Berbagai sumber

foto: Instagram/@sunnyday_labelle

Rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Lipstik transferproof dari Wardah ini memiliki tekstur creamy dan ringan. Maka dari itu, bisa memberikan hasil velvet powdery. Di sisi lain, lipstik ini diklaim tahan lama kurang lebih 8 jam. Hanya dengan harga mulai dari Rp 50.000 kamu sudah bisa mendapatkan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse.

4. Purbasari Hi Matte Lip Cream.

Rekomendasi lipstik transferproof Berbagai sumber

foto: Instagram/@fayjoenoes

Purbasari Hi Matte Lip Cream merupakan rekomendasi lipstik transferproof yang bisa kamu coba. Lipstik ini memiliki tiga keunggulan yaitu transferproof, pigmented, dan bisa bertahan kurang lebih 8 jam.

Sementara itu, Purbasari Hi Matte Lip Cream memberikan kenyamanan pada penggunanya karena memiliki tekstur creamy. Bahkan bisa lho menutupi bibir dengan warna sempurna dan merata. Cuma dengan harga Rp 38.000 kamu sudah bisa memiliki Purbasari Hi Matte Lip Cream.

5. L'oreal Liquid Lipstick Matte Rouge Signature Makeup.

Rekomendasi lipstik transferproof Berbagai sumber

foto: Instagram/@mwdbox

L'oreal Liquid Lipstick Matte Rouge Signature Makeup merupakan lipstik yang patut kamu coba. Pasalnya, lipstik ini memiliki tekstur ringan, pigmented, dan tahan lama hingga 8 jam. Sementara itu, lipstik dari L'oreal ini memberikan penawaran dengan menyediakan 10 varian warna yang bisa kamu coba. Bagi kamu yang ingin mencoba, L'oreal Liquid Lipstick Matte Rouge Signature Makeup dibanderol mulai dari Rp 150.000.

6. WCKD Lip Envy Matte Lip Cream.

Rekomendasi lipstik transferproof Berbagai sumber

foto: Instagram/@wearewckd

WCKD Lip Envy Matte Lip Cream merupakan rekomendasi selanjutnya. Produk yang termasuk lip cream ini memiliki formula matte dan high coverage. Maka dari itu, bisa menutupi warna bibir secara sempurna.

Sementara itu, WCKD Lip Envy Matte Lip Cream bisa membuat bibir lembap dan tahan lama. Dengan harga mulai dari Rp 149.000 kamu sudah bisa memiliki WCKD Lip Envy Matte Lip Cream.

7. Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid.

Rekomendasi lipstik transferproof Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid patut menjadi pilihan kamu. Hal ini lantaran lipstik ini memiliki kandungan vitamin E yang bisa menjaga kelembapan bibir.

Tidak hanya itu, ketika diaplikasikan lipstik ini terasa ringan, halus, dan tidak lengket. Teksturnya yang creamy membuat lipstik ini mudah dibaurkan. Nah, harga dari Wardah Instaperfect Everlast Intense Matte Liquid adalah Rp 89.000.

8. BLP Lip Coat.

Rekomendasi lipstik transferproof Berbagai sumber

foto: Instagram/@palu.makeup

Rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah BLP Lip Coat. Lipstik transferproof ini memiliki tekstur creamy yang mudah digunakan. Bahkan tesktur tersebut membuat bibir tetap nyaman dan tidak kering. Dengan harga mulai dari Rp 130.000 BLP Lip Coat sudah bisa kamu miliki.

9. LT Pro Longlasting Matte Lip Cream.

Rekomendasi lipstik transferproof Berbagai sumber

foto: Instagram/@anandadppl

LT Pro Longlasting Matte Lip Cream merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Berbeda dengan lipstik transferproof lainnya, LT Pro Longlasting Matte Lip Cream ini dibekali kandungan vitamin E. Maka dari itu, bisa menjaga kelembapan bibir dan tahan lama. Nah, LT Pro Longlasting Matte Lip Cream ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 95.000.

10. Pixy Lip Cream.

Rekomendasi lipstik transferproof Berbagai sumber

foto: pixy.co.id

Rekomendasi berikutnya lipstik transferproof yang bisa kamu gunakan adalah Pixy Lip Cream. Lipstik ini memiliki tekstur cream dan transferproof. Maka dari itu, kamu tidak perlu khawatir jika lipstik menempel. Hanya dengan harga mulai dari Rp 55.000 Pixy Lip Cream sudah bisa kamu miliki.

11. Emina Poppin Matte Lip Cream.

Rekomendasi lipstik transferproof Berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Rekomendasi lipstik transferproof terakhir yang patut kamu coba adalh Emina Poppin Matte Lip Cream. Lipstik dari Emina ini memiliki tekstur cair dan formula ringan. Bahkan, Emina Poppin Matte Lip Cream ini bisa memberikan hasil matte, sehingga tidak terasa lengket. Kamu tertarik menggunakannya? Emina Poppin Matte Lip Cream dibanderol dengan harga mulai dari Rp 49.000 saja.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES