11 Rekomendasi lip tint untuk remaja, harga di bawah Rp 100 ribu

11 Rekomendasi lip tint untuk remaja, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Makeup bagi wanita kini menjadi kebutuhan utama yang harus ada di meja makeup. Berbagai item makeup seperti bedak, foundation, maskara, lipstik atau pun lip tint tidak pernah dilupakan. Dari semua item makeup tersebut, lip tint menjadi salah satu item makeup favorit terutama bagi remaja.

Lipstik dan lip tint merupakan dua item makeup yang berbeda. Perbedaan ini terletak pada tekstur. Lip tint memiliki tekstur yang lebih cair, menghasilkan warna natural. Selain itu, lip tint lebih tahan lama jika dibandingkan dengan lipstik. Hal ini dikarenakan tekstur lip tint yang cair sehingga meresap pada bibir.

Seperti saat menggunakan item makeup pada umumnya, saat memutuskan untuk menggunakan lip tint lebih baik mempertimbangkan beberapa hal. Terdapat beberapa poin yang harus kamu perhatikan, antara lain :

- Pertama, yaitu pilihlah lip tint sesuai dengan usia. Gunakanlah lip tint yang memiliki warna terang dan cerah. Warna tersebut dapat memberikan kesan cerah dan fresh. Selain itu, kamu bisa memilih warna natural.

- Kedua, pilihlah lip tint yang berasal dari merek lokal. Biasanya remaja memiliki budget yang cukup terbatas untuk berbelanja produk-produk makeup. Walaupun begitu, kini ada lip tint dari mereka lokal yang memiliki harga terjangkau, namun mempunyai kualitas yang cukup bagus. Maka dari itu, lip tint untuk remaja merek lokal ini bisa jadi pilihan.

- Ketiga, perhatikan pemilihan tekstur lip tint. Tekstur lip tint ini memiliki beberapa jenis, seperti oil based tint, water based tint, dan gel tint. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan kamu.

Itulah tips sebelum membeli lip tint yang bisa kamu gunakan. Nah, saat ini lip tint untuk remaja bisa dengan mudah didapatkan di pasaran tentunya dengan harga terjangkau. Nah, berikut ini 11 rekomendasi lip tint untuk remaja, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (10/10).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES