11 Rekomendasi eyelid tape harga di bawah Rp 150 ribu, bikin lipatan mata lebih sempurna

11 Rekomendasi eyelid tape harga di bawah Rp 150 ribu, bikin lipatan mata lebih sempurna

Brilio.net - Memiliki bentuk mata yang sempurna merupakan impian bagi setiap wanita. Namun sayangnya tidak semua wanita memiliki bentuk mata yang diinginkan. Maka dari itu, tidak heran jika banyak wanita yang melakukan banyak hal untuk mendapatkan kecantikan mata. Nah, salah satu caranya dengan menggunakan makeup.

Makeup untuk mata ini memiliki berbagai macam produk mulai dari eyeshadow, eyeliner, mascara, dan eyelid tape. Setiap jenis makeup mata tersebut memiliki kegunaannya masing-masing, seperti halnya eyelid tape.

Alat makeup yang mempunyai sebutan lain eye scot ini berguna untuk membuat irisan atau garis pada kelopak mata. Tidak hanya itu, eyelid tape ini memberikan efek mata yang tampak besar dan menyamarkan mata bengkak.

Kamu tertarik menggunakan eyelid tape? Sebelum menggunakannya kamu perlu mengetahui terlebih dahulu tips memilih eyelid tape. Pertama yang perlu kamu perhatikan adalah eyelid tape tersebut sesuai dengan bentuk kelopak mata, pilih yang tahan air dan keringat, serta mudah diaplikasikan.

Itulah tips memilih eyelid tape yang bisa kamu terapkan. Penasaran dengan produk eyelid tape? Berikut ini 11 rekomendasi eyelide tape, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (26/12).

1. Style Noble Eyelid Tape.

Rekomendasi eyelid tape  Berbagai sumber

foto: Instagram/@stylenoble.id

Style Noble Eyelid Tape ini bisa membuat lipatan pada kelopak mata secara natural. Tidak hanya itu, eyelid tape ini bisa memberikan efek mata lebih besar. Di sisi lain, eyelid tape ini memiliki bahan yang kuat dan tipis. Nah, harga dari Style Noble Eyelid Tape ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 150.000.

2. Jacquelle Invisible Eyelid Tape Basic Flow.

Rekomendasi eyelid tape  Berbagai sumber

foto: jacquelle.com

Jacquelle Invisible Eyelid Tape Basic Flow merupakan eyelid tape yang bahan tipis dan transparan. Maka dari itu, eyelid tape yang satu ini nyaman untuk digunakan ketika berkegiatan harian. Di sisi lain, eyelid tape yang satu ini terlihat sama ketika digunakan. Sehingga tidak akan mengganggu makeup kamu. Untuk mendapatkan Jacquelle Invisible Eyelid Tape Basic Flow kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari Rp 80.000.

3. Miss Bowbow Invisible.

Rekomendasi eyelid tape  Berbagai sumber

foto: missbowbow.co.id

Rekomendasi berikutnya adalah Miss Bowbow Invisible. Eyelid tape yang satu ini memiliki bentuk transparan sehingga nyaman ketika digunakan. Tidak hanya itu, eyelid tape ini dibuat dengan bahan kualitas tinggi dan kemasan yang dilengkapi dengan cermin kecil. Harga dari Miss Bowbow Invisible bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 120.000.

4. Kay Beauty Lace Eyelid Tape.

Rekomendasi eyelid tape  Berbagai sumber

foto: kaycollection.com

Kay Beauty Lace Eyelid Tape merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Pasalnya, eyelid tape yang satu ini dibuat dengan bahan kualitas tinggi sehingga bisa membuat lipatan kelopak mata secara natural.

Di sisi lain, Kay Beauty Lace Eyelid Tape ini sudah dilengkapi dengan lem bawaan sehingga bisa menempel dengan sempurna. Untuk harga dari Kay Beauty Lace Eyelid Tape bisa kamu dapatkan mulai Rp 88.000 saja.

5. Jacquelle Premium Invisible Fit Eyelid Tape.

Rekomendasi eyelid tape  Berbagai sumber

foto: jacquelle.com

Rekomendasi berikutnya ada Jacquelle Premium Invisible Fit Eyelid Tape. Alat makeup yang satu ini bisa membuat bentuk lipatan kelopak mata secara natural. Tidak hanya itu, eyelid tape yang satu ini bisa menempel pada kedua belah sisi sehingga bisa membentuk lipatan yang lebih dalam. Nah, harga Jacquelle Premium Invisible Fit Eyelid Tape bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp 27.000.

6. Pink Lady Eyelid Tape.

Rekomendasi eyelid tape  Berbagai sumber

foto: u-buy.com.ng

Pink Lady Eyelid Tape merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu pakai. Eyelid tape yang satu ini berbeda dengan eyelid tape lainnya. Pasalnya Pink Lady Eyelid Tape ini tidak basah ketika terkena keringat. Harga dari Pink Lady Eyelid Tape bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 49.000.

7. D-UP Wonder Eyelid Tape Extra.

Rekomendasi eyelid tape  Berbagai sumber

foto: d-up.co.jp

D-UP Wonder Eyelid Tape Extra merupakan eyelid tape yang memberikan efek lipatan lebih besar dan tegas. Pasalnya, D-UP Wonder Eyelid Tape Extra dapat mengangkat kelopak mata lebih baik. Nah, harga dari D-UP Wonder Eyelid Tape Extra adalah Rp 150.000.

8. Microfiber Double Sided Eyelid Tape.

Rekomendasi eyelid tape  Berbagai sumber

foto: biggo.id

Microfiber Double Sided Eyelid Tape menjadi salah satu eyelid tape yang memiliki desain tipis dan seamless. Tidak hanya itu, eyelid dengan tipe microfiber ini bisa membuat lipatan mata tampak natural. Hanya dengan harga mulai dari Rp 8.000 kamu sudah bisa mendapatkan Microfiber Double Sided Eyelid Tape.

9. Etude House My Beauty Tool Double Eyelid Tape.

Rekomendasi eyelid tape  Berbagai sumber

foto: Instagram/@zeroone_point

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Etude House My Beauty Tool Double Eyelid Tape. Alat makeup yang satu ini bisa membuat lipatan kelopak mata secara natural. Sementara itu, eyelid tape yang satu ini bisa bertahan selama satu hari penuh. Hanya dengan harga mulai dari Rp 18.000 kamu sudah bisa mendapatkan Etude House My Beauty Tool Double Eyelid Tape.

10. Herbaay Scot Mata Roll.

Rekomendasi eyelid tape  Berbagai sumber

foto: Instagram/@herbaayofficial

HerbaaySkot Mata Roll merupakan eyelid bentuk roll yang bisa digunakan dengan mudah. Cara menggunakan Herbaay Scot Mata Roll ini cukup mudah yaitu dengan menarik beberapa bagian tertentu saja. Sementara itu, hanya dengan harga mulai dari Rp 28.000 kamu sudah bisa mendapatkan Herbaay Scot Mata Roll.

11. HARA Eyelid Veil X Nanath Nadia Baby Pack.

Rekomendasi eyelid tape  Berbagai sumber

foto: hara.co.id

HARA Eyelid Veil X Nanath Nadia Baby Pack merupakan rekomendasi eyelid tape terakhir yang bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya, eyelid tape yang satu ini memiliki bahan halus dan bertekstur sehingga mudah menempel ketika digunakan. Harga dari HARA Eyelid Veil X Nanath Nadia Baby Pack bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 69.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES