11 Rahasia riasan no makeup look Jessica Iskandar, cuma butuh 15 menit

11 Rahasia riasan no makeup look Jessica Iskandar, cuma butuh 15 menit

Brilio.net - Jessica Iskandar atau yang biasa dikenal dengan Jedar merupakan artis yang terkenal dengan makeup-nya yang flawless dan memesona. Yang mengundang kekaguman adalah, meskipun setiap hari Jessica Iskandar menggunakan makeup, kulit wajahnya tetap terlihat sehat dan glowing.

Ibu dari dua anak ini kerap tampil menggunakan makeup yang disesuaikan dengan outfit dan kegiatan hariannya. Bahkan ketika di rumah pun ia kerap kali tampil dengan riasan natural, atau yang biasa disebut dengan riasan no makeup look. Tujuannya tentu saja adalah penggunaan makeup seminimal mungkin.

Sesuai dengan namanya, tampilan makeup ini seolah tanpa menggunakan riasan. Bahkan tampilan ini dapat diaplikasikan oleh siapa pun dan kapan pun agar wajah tampak lebih fresh dan flawless. Riasan tersebut cocok untuk digunakan sehari-hari dan memberikan efek kecantikan natural. Kamu pun tidak perlu usaha yang banyak untuk mendapatkan hasil maksimal.

Melalui YouTube pribadinya, Jessica Iskandar tampak beberapa kali membagikan tutorial makeup ala dirinya. Salah satunya adalah riasan no makeup look yang kerap ia gunakan sehari-hari. Penasaran apa saja rahasianya? Berikut 11 rahasia riasan no makeup look ala Jessica Iskandar yang simpel dan hanya butuh waktu 15 menit, seperti briliobeauty.net rangkum dari YouTube pribadi Jessica Iskandar, Selasa (18/10).

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES