11 Moisturizing lipstik di bawah Rp 250 ribu, cocok untuk bibir kering

11 Moisturizing lipstik di bawah Rp 250 ribu, cocok untuk bibir kering

Brilio.net - Riasan seseorang tidak akan memiliki hasil sempurna tanpa pengaplikasian lipstik pada bibir. Karena, lipstick menjadi kunci utama untuk membuat wajah menjadi tampak lebih cantik menawan. Membawa lipstik ke mana-mana menjadi hal wajar bagi kebanyakan wanita.

Namun, pemakaian matte lip cream atau lipstik terlalu sering dapat membuat permukaan bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Apalagi jika lipstick matte tersebut tergolong sulit untuk dihapus dan malah meninggalkan noda di bibir, duh, dapat membuat bibir hitam.

Tapi tak perlu khawatir, masalah-masalah itu sebenarnya bisa diatasi dengan lip balm, lip scrub, serta penggunaan matte lipstick yang minim. Sebagai gantinya, kamu bisa beralih ke moisturizing lipstick atau lipstick yang memiliki banyak kandungan pelembap dan hasil akhir cenderung satin.

Moisturizing lipstick adalah lipstik yang diformulasi untuk mempercantik sekaligus memberikan kelembapan bagi bibir. Jika dibandingkan dengan lipstik biasa, moisturizing lipstick merupakan lipstik yang mengandung lebih banyak moisturizer atau pelembap. Lipstick jenis ini juga sering disebut hydrating lipstick, moist lipstick, dan lipstick moisturizer.

Kandungan yang terdapat dalam moisturizer lipstick antara lain shea butter, hyaluronic acid, atau minyak buah dan bunga lainnya. Selain itu, lipstick tipe ini biasanya terasa smooth dan lembap saat diaplikasikan. Berbeda dengan lip balm yang biasanya transparan atau memiliki sedikit warna, pigmentasi warna moisturizing lipstik lebih tinggi.

Nah, jika kamu tertarik mencoba, yuk simak 11 rekomendasinya yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber berikut ini, Rabu (30/11).

1. Inez Intense Color Moisturizing Lipstick.

Rekomendasi moisturizing lipstick Berbagai sumber

foto: inez.co.id

Inez Intense Color Moisturizing Lipstick merupakan produk yang diformulasikan dengan kandungan UV filter didalamnya. UV filter akan menjaga bibir dari bahaya buruk paparan sinar UV. Kamu yang aktif bekerja di luar ruangan bisa mencoba produk ini untuk melindungi bibir kamu.

Istimewanya lagi, Inez menggunakan bahan-bahan alami sebagai formula eksklusifnya, seperti Aloe barbadensis extract, vitamin A, dan vitamin E yang akan melembapkan bibirmu secara optimal. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 60.000.

2. Revlon Super Lustrous Lipstick.

Rekomendasi moisturizing lipstick Berbagai sumber

foto: revlon.com

Revlon Super Lustrous Lipstick memiliki banyak varian warna, sampai ada 87 pilihan. Kamu dapat menemukan warna lipstik mulai dari yang nude, vibrant, sampai warna gelap. Revlon memiliki dua hasil akhir, creamy dan pearly.

Hasil akhir pearl memberikan kilauan lebih untuk bibir kamu. Hasil akhir ini lebih pas kamu gunakan pada acara-acara spesial untuk menghasilkan riasan yang memukau. Dengan kandungan vitamin E dan avocado oil, bibirmu akan terhindar dari pecah-pecah. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membeli dengan kisaran harga Rp 40.000.

3. Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip.

Rekomendasi moisturizing lipstick Berbagai sumber

foto: makeoverforall.com

Make Over Hydrastay Smooth Lip Whip diklaim mampu menghidrasi dan menyamarkan tampilan bibir kering. Kandungan Deep Hydrating Actives yang terdiri dari bahan-bahan alami pada lipstik ini diformulasikan untuk menghidrasi bibir.

Hydrastay Smooth Lip Whip juga mampu menyamarkan dan menghaluskan tampilan bibir kering, bahkan pecah-pecah. Saat diaplikasikan, teksturnya terasa lembut dan ringan di bibir. Lipstick ini juga lebih tahan lama dari moisturizing lipstick lainnya, lho. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan kisaran harga Rp 105.000.

4. Implora Lip Crayon Satin.

Rekomendasi moisturizing lipstick Berbagai sumber

foto: implora.co.id

Implora Lip Crayon Satin memiliki harga yang terbilang ekonomis dibanding produk lainnya. Meski begitu, kualitasnya tidak murahan, lho. Kandungan shea butter serta omega 3, 6, dan 9 akan memberi kelembapan ekstra untuk bibir kamu.

Selain itu, bentuknya yang menyerupai krayon akan lebih mudah diaplikasikan terutama bila kamu belum terbiasa menggunakan lipstik. Moisturizing lipstick ini dijual dengan harga Rp 24.000.

5. Pixy Silky Fit.

Rekomendasi moisturizing lipstick Berbagai sumber

foto: pixy.co.id

Pixy Silky Fit diklaim memiliki daya cover yang tinggi dengan pilihan empat belas warna intens. Cukup dengan satu polesan, warna bibir gelap akan tersamarkan. Teksturnya juga lembut dengan kandungan moisturizing agent dan vitamin E. Jadi, bibir kamu akan tetap lembap setelah menggunakan lipstik ini. Jika tertarik mencobanya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 37.000.

6. The Body Shop Colour Crush Lipstick.

Rekomendasi moisturizing lipstick Berbagai sumber

foto: thebodyshop.co.id

The Body Shop Colour Crush Lipstick memiliki aroma bunga rose yang lembut dan menyegarkan. Kandungan marula oil, beeswax, dan cherry seed oil di dalamnya sanggup memberikan nutrisi secara mendalam untuk bibir.

Tak hanya itu saja, kandungan oil di dalamnya juga mampu melembapkan bibirmu secara optimal. Meskipun mengandung pigmen warna yang intens, lipstick ini akan memberikan hasil akhir bibir sehat berkilau alami. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 200.000.

7. L'Oreal Paris Brilliant Signature Glossy Lip Stain.

Rekomendasi moisturizing lipstick Berbagai sumber

foto: loreal-paris.co.id

L'Oreal Paris Brilliant Signature Glossy Lip Stain menawarkan lipstick ultra-thin formula dan shiny oils yang memiliki tekstur ringan, tidak lengket, dan pigmented. Produk ini memiliki hasil akhir glossy dan diklaim lebih tahan lama.

Kamu dapat menggunakannya langsung di bibir untuk menghasilkan bibir penuh dengan kilau alami. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya sebagai pelapis lipstik matte agar tidak terasa berat di bibir. Produk ini dijual dengan kisaran harga Rp 150.000.

8. Emina Sugar Rush Lipstick.

Rekomendasi moisturizing lipstick Berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Emina Sugar Rush Lipstick diklaim mampu mengunci kelembapan di bibir dengan sekali oles. Moisturizing lipstick ini memiliki formula yang sangat creamy untuk mengunci kelembapan bibir dalam jangka waktu lebih lama.

Kelembapan ekstra pada lipstik ini berkat adanya kandungan shea butter, olive oil, dan jojoba oil. Warnanya sangat vibrant dan berkilau setelah digunakan, bahkan dengan sekali poles. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 38.000.

9. Mineral Botanica Moisturizing Lipsticks.

Rekomendasi moisturizing lipstick Berbagai sumber

foto: mineralbotanica.com

Mineral Botanica Moisturizing Lipsticks merupakan salah satu lipstik berbentuk crayon yang bisa kamu coba. Seperti namanya moisturizing, dengan kandungan vitamin E yang mengandung antioksidan akan membantu melembapkan bibir yang kering.

Lipstick untuk bibir kering dan hitam ini memiliki tekstur yang creamy sehingga akan terasa lembut saat diaplikasikan di bibir. Warnanya juga banyak lho, tinggal pilih shade kesukaan kamu. Produk ini dijual dengan harga Rp 75.000.

10. Rose All Day Lip Mousse.

Rekomendasi moisturizing lipstick Berbagai sumber

foto: roseallday.co

Rose All Day Lip Mousse meskipun memiliki tekstur seperti lip cream, formula dari lip mousse ini ultra lightweight sehingga lembut saat mengenai bibir. Sehingga bibirmu akan terhindar dari pecah-pecah dan menutup warna bibir seharian.

Kandungan argan oil memberikan nutrisi untuk bibir dan membuatnya lembap. Selain itu lipstick untuk bibir kering dan mengelupas ini free paraben dan tidak diuji coba pada binatang. Jika tertarik mencobanya, kamu bisa membeli dengan kisaran harga Rp 100.000.

11. Nameera Pure Glow Moisturizing Lipstick.

Rekomendasi moisturizing lipstick Berbagai sumber

foto: nameera.co.id

Nameera Pure Glow Moisturizing Lipstick memiliki tiga shade, yaitu Dare to be Nude, Blushing Rose, dan Exotic Brown yang akan memberikan warna natural pada bibir kamu. Sesuai dengan namanya, lipstick untuk bibir kering dan pecah-pecah ini memiliki kandungan castor dan macadamia oil yang akan membuat bibir terlihat lebih halus serta lembap karena cepat meresap ke kulit. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membeli dengan kisaran harga Rp 65.000.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES