11 BB Cream dengan kandungan SPF harga di bawah Rp 200 ribu, bantu ratakan warna kulit

11 BB Cream dengan kandungan SPF harga di bawah Rp 200 ribu, bantu ratakan warna kulit

Brilio.net - Kulit wajah memerlukan banyak rangkaian perawatan dan makeup untuk tetap sehat dan cantik. Mulai dari sabun wajah, moisturizing cream dan alas bedak merupakan essentials yang paling penting untuk membuat kulit tetap bersih dan nampak segar setiap harinya.

Alas bedak ada bermacam-macam bentuknya, bahkan ada juga krim yang sudah sekaligus mengandung bedak, yaitu BB cream. Jika kamu menggunakan BB cream, kamu tidak terlalu membutuhkan bedak lagi, paling bedak nanti dibutuhkan saat mau touch up sedikit saja.

BB cream memiliki fungsi yang hampir sama dengan foundation tetapi lebih ringan, yakni mampu menutupi flek hitam atau bekas jerawat pada kulit wajah. Kandungan SPF di dalam BB cream juga dapat melindungi kulit dari sinar UV dari sinar matahari. Kamu bisa menggunakan BB cream untuk sehari-hari, baik yang memiliki aktivitas di dalam ataupun di luar ruangan. Sangat natural tetapi mampu mengcover kulit wajah. Dengan begitu, kamu akan lebih terlihat segar dan masalah bekas jerawat atau flek hitam dapat teratasi.

Agar rangkaian makeup-mu nggak terlalu ribet, kamu bisa mencari produk BB Cream yang sudah memiliki SPF di dalamnya supaya kulitmu terjaga dari paparan sinar matahari. Seperti 11 rekomendasi BB Cream dengan kandungan SPF berikut ini, yang telah briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/12).

1. Wardah Everyday Beauty Balm Cream.

BB Cream dengan kandungan SPF Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Everyday Beauty Balm Cream dikemas dalam botol tube warna biru muda, BB Cream dari Wardah ini punya kandungan ekstrak aloe vera yang bisa membuat kulit tetap lembap. Selain itu, juga ada ekstrak witch hazel yang bisa mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah. Yang nggak kalah penting, BB Cream ini juga sudah dilengkapi dengan SPF 30. Secara tekstur, produk ini ringan dengan konsistensi yang cukup cair. Dan, coverage-nya sendiri tergolong light to medium. Jadi, cocok dipakai untuk makeup natural sehari-hari. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membelinya dengan harga Rp 29.000.

2. Emina Beauty Bliss BB Cream.

BB Cream dengan kandungan SPF Berbagai sumber

foto: eminacosmetics.com

Emina Beauty Bliss BB Cream diklaim memberikan hasil akhir cenderung ke dewy dan efek lembap pada wajah. Selain itu, ia sudah diperkaya dengan vitamin C, vitamin E, dan SPF 32 yang bisa membantu merawat kulit wajahmu. Kemampuan coverage-nya tergolong medium dan konsistensi produknya cenderung cair. Apabila kamu tertarik mencobanya, produk ini bisa didapatkan dari mulai harga Rp 34.000 untuk ukuran 20 ml.

3. Maybelline Super Cover BB Cream.

BB Cream dengan kandungan SPF Berbagai sumber

foto: maybelline.com

Maybelline Super Cover BB Cream disertai kandungan SPF yang lumayan tinggi lho, yaitu UV Booster & SPF 50/PA ++++. Selain itu, juga ada kandungan Advanced BB Pigments serta Anti-Pollution Agents di dalamnya. Sehingga secara klaim, ia dapat memberikan efek wajah yang flawless tapi sekaligus juga menjaga wajah dari paparan sinar matahari dan polusi. Teksturnya ringan dan punya hasil akhir yang glowing. Produk ini bisa dibeli mulai dari Rp 90.000.

4. Glow & Lovely BB Cream.

BB Cream dengan kandungan SPF Berbagai sumber

foto: shopee.co.id

Glow & Lovely BB Cream diklaim mampu mencerahkan wajah serta menyamarkan bekas jerawat dan noda hitam. Jika biasanya produk dengan hasil akhir matte akan membuat kulit makin kering, hal itu tidak berlaku pada produk ini. Sebaliknya, kulit kamu akan tampak lembap berkat kandungan glycerin dan multivitamin yang ada di dalamnya.

Mengandung SPF 15, kulitmu akan terlindung dari sinar ultraviolet ketika memakai produk ini. BB cream ini cocok digunakan untuk kamu yang menginginkan tampilan matte, tetapi tetap memiliki kulit sehat dan lembap. Jika tertarik mencoba, kamu bisa membeli dengan harga Rp 30.000.

5. PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream.

BB Cream dengan kandungan SPF Berbagai sumber

foto: pixy.co.id

PIXY UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream memiliki tekstur creamy dan mudah dibaurkan pada wajah. Coverage-nya masuk golongan medium, tapi bisa kamu build up. Terdapat efek melembapkan pada produknya sehingga nggak membuat complexion jadi mudah crack. Kandungan SPF 30 & PA+++ di dalamnya membuat produk ini cocok kamu pakai untuk beraktivitas seharian, seperti pergi ngantor atau ke kampus. Jika tertarik mencoba, produk ini bisa kamu beli dengan harga Rp 40.000.

6. Garnier Ambre Solaire BB Cream Sun Protection.

BB Cream dengan kandungan SPF Berbagai sumber

foto: garnier.co.id

Garnier Ambre Solaire BB Cream Sun Protection hadir dengan formula yang lightweight dan mengandung SPF 50 yang cocok untuk kamu gunakan saat beraktivitas di luar ruangan. BB cream ini merupakan produk yang 2 in 1 karena mengandung sun protection di dalamnya. Tak hanya itu, hasil akhir yang natural juga membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 50.000.

7. Etude House Precious Mineral BB Cream Moist.

BB Cream dengan kandungan SPF Berbagai sumber

foto: etude.com

Etude House Precious Mineral BB Cream Moist mengandung formula Broad Spectrum SPF 50/PA++ yang terbukti mampu melembapkan, menghaluskan, melindungi, dan memperbaiki ketidaksempurnaan di wajah lewat coverage yang menyeluruh. BB Cream ini juga multifungsi karena mengandung pencerah, pencegah keriput, dan efek anti-darkening.

Di dalam BB Cream ini terdapat pearl yang berfungsi mencerahkan dan mengontrol produksi sebum. Selain itu, juga ada minyak kelapa dan vitamin E yang akan menutrisi dan menjaga kulitmu selalu terhidrasi. Untuk mendapatkannya, kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp 130.000.

8. M Perfect Cover BB Cream SPF 50/PA+++.

BB Cream dengan kandungan SPF Berbagai sumber

foto: missha.com

M Perfect Cover BB Cream SPF 50/PA+++ memiliki coverage yang tinggi dan menyeluruh meski mengandung formula yang ringan. BB Cream ini akan menutupi ketidaksempurnaan di wajah, menyeimbangkan warna kulit agar tampak rata, dan memberikan complexion yang jernih sehingga wajahmu tampak lebih muda.

Selain itu, BB Cream ini akan membuat kulitmu selalu terhidrasi dan terasa lembut karena mengandung ceramide, hyaluronic acid, dan Gatuline RC. BB Cream ini juga mengandung essence dari bahan alami, minyak asli dari tumbuhan, dan marine extract yang kaya nutrisi sehingga membuat kulitmu selalu sehat meski memakai makeup setiap hari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 115.000.

9. Olay Total Effects 7 Benefits Touch of Foundation BB Cream.

BB Cream dengan kandungan SPF Berbagai sumber

foto: olay.com

Olay Total Effects 7 Benefits Touch of Foundation BB Cream dilengkapi dengan tujuh perlindungan dalam satu produk. Mengandung SPF sebesar 15, moisturizer, dan foundation. BB cream ini sangat ringan di kulit dan dapat menutupi bekas jerawat. Kandungan lengkap yang ada di dalamnya, yaitu sun protection, perfume free, contains minerals, contains glycolic acid, dan contains vitamin. Selain melindungi kulit dari sinar matahari, produk ini juga menjaga wajah tetap lembap. Produk ini bisa dibeli dengan harga Rp 90.000.

10. Y.O.U Radiance White BB Cream.

BB Cream dengan kandungan SPF Berbagai sumber

foto: youofficial.com

Y.O.U Radiance White BB Cream diklaim mampu menghasilkan tampilan yang terlihat alami. Produk ini juga diperkaya dengan snow mushroom yang berfungsi untuk menghidrasi, menjaga elastisitas, sekaligus menenangkan kulit. Karena itu, BB cream ini pas untuk kamu yang sehari-hari harus memakai makeup. Tak hanya itu, warna yang dihasilkan pun cocok untuk kulit sawo matang, lho. Kandungan SPF 40/PA+++ didalamnya juga dapat menjaga kulitmu terhindar dari risiko buruk sinar matahari. Kamu bisa membeli BB Cream ini dengan kisaran harga Rp 58.000.

11. Wardah Lightening BB Cream.

BB Cream dengan kandungan SPF Berbagai sumber

foto: wardahbeauty.com

Wardah Lightening BB Cream merupakan salah satu BB cream lokal yang paling laris di e-commerce. Itu semua berkat manfaat BB cream Wardah dalam meningkatkan sekaligus meratakan tone wajah dengan cepat. Bagi kamu yang tidak mempunyai banyak waktu untuk berdandan, penggunaan produk ini bisa menjadi solusi.

Perpaduan antara vitamin B3, vitamin C, dan licorice menjadikan produk ini dapat memberikan efek mencerahkan setelah diaplikasikan. Ditambah dengan shade Lightening yang sesuai untuk kulit orang Indonesia, kecerahan yang dihasilkan pun tampak lebih natural. Produk ini juga diperkaya dengan aloe vera untuk menambahkan sensasi melembapkan pada kulit. Dengan SPF 32/PA+++, produk ini mampu melindungi kulitmu dari sinar UV. BB Cream ini dijual dengan harga Rp 35.000.

(brl/tin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES