10 Rekomendasi produk makeup nude merek lokal harga mulai Rp 20 ribuan, hasilnya natural

10 Rekomendasi produk makeup nude merek lokal harga mulai Rp 20 ribuan, hasilnya natural

Brilio.net - Untuk kamu yang biasa makeup untuk kegiatan sehari-hari, makeup nude merupakan salah satu makeup yang cocok digunakan sebagai makeup daily. Hal ini karena makeup nude akan menghasilkan hasil makeup yang natural. Selain itu, warna natural ini terkesan lebih awet untuk dipakai sepanjang hari. Ciri khas dari makeup nude ini adalah bermain pada warna.

Kamu bisa menyesuaikan makeup nude dengan warna lip produk, blush on, dan eye shadow dengan warna nude. Warna eyeshadow yang biasa digunakan untuk makeup nude adalah warna natural. Warna nude sendiri merupakan warna cokelat yang cenderung mengarah ke arah netral. Pasalnya, representasi dari warna nude ini adalah keseimbangan.

Selain itu, makeup nude juga memberikan kesan muda bagi pemakainya. Makeup ini merupakan makeup yang digemari para remaja karena hasilnya yang lebih natural tidak menor dan sesuai dengan usianya. Cocok untuk dipakai nongkrong dan pergi ke mal. Makeup ini memang lebih banyak dipakai untuk daily, dan bukan makeup yang cenderung berat.

Namun, terkadang makeup nude juga akan memberikan kesan elegan dan dewasa bagi pemakainya, tergantung teknik yang digunakan. Walaupun begitu, kesan yang diberikan oleh makeup nude ini bukan makeup yang cenderung terlihat agresif, tapi lebih cocok menjadi makeup yang membuat wajah terlihat lebih kalem.

Saat ini sudah banyak produk riasan wajah yang mengeluarkan warna-warna nude yang cantik. Tapi semakin banyak macamnya jadi bingung nggak nih milihnya? Nggak usah bingung, buat kamu yang ingin menghasilkan makeup yang natural dengan warna nude, tenang saja karena briliobeauty.net telah merangkum untuk kamu, 10 rekomendasi produk makeup nude merek lokal harga mulai Rp 20 ribuan, Senin (4/3).

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES