10 Rekomendasi cream blush lokal harga di bawah Rp 100 ribu, pipi merah merona

10 Rekomendasi cream blush lokal harga di bawah Rp 100 ribu, pipi merah merona

Brilio.net - Pengunaan blush on adalah salah satu cari agar hasil makeup menjadi lebih segar. Blush on membuat wajah tampak lebih cerah dan merona seperti pipi ketika orang sedang jatuh cinta. Selain itu blush on memang digunakan untuk menambah estetika pada riasan wajah dan membuat wajah tampak lebih muda.

Blush on memiliki berbagai macam jenis yang setiap jenisnya memiliki perbedaan pigmentasi yang berbeda. Contohnya seperti powder blush dengan pigmentasi yang lebih ringan hingga cream blush dan liquid blush dengan pigmentasi yang lebih tinggi.

Untuk hasil yang pigmentasinya tinggi dan membuat pipi lebih merona dan segar, cream blush bia menjadi pilihan. Teksturnya creamy membuat produk cream blush menambahkan kandungan skincare di dalamnya sehingga teksturnya lebib melembapkan kulit dan menutrisi kulit secara bersamaa.

Buat kamu yang sedang mencari pilihan blush dan ingin mencoba cream blush, pas banget karenabriliobeauty.nettelah merangkumkan informasi untukmu 10 rekomendasi cream blush lokal harga di bawah Rp 100 ribu, pipi merah merona, Kamis (18/4).

1. Wardah Colorfit Cream Blush.

rekomendasi cream blush lokal di bawah Rp 100 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@WardahOfficialShop

Cream blush ini sudah memiliki kandungan vitamin E dengan teksturnya yang creamy powderry lembut ketika digunakan. Memiliki formula yang ringan, produk ini mudah dibaurkan. Tahan hingga 8 jam, warna yang dihasilkan dari produk ini pigmented dengan kelebihan glow colorpigment dalam produk ini.

Produk ini cocok untuk digunakan semua jenis kulit, ketika dipakai akan memberikan soft focus effect. Tersedia dalam 6 shade warna yang cantik, Wardah Colorfit Cream Blush bisa kamu miliki dengan harga Rp 49 ribu.

2. Gout Goublush - All in One Cream Blush for Blush On, Eye Shadow & Color Corrector.

rekomendasi cream blush lokal di bawah Rp 100 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@goutOfficialStore

Memiliki pigmentasi yang tinggi, cream blush ini dapat digunakan untuk menjadi blush on, eyeshadow, dan color corector. Tersedia dari 3 shade warna, produk ini memiliki tekstur yang ringan dan lembut layaknya yoghurt sehingga memudahkan untuk diblend. Sudah dilengkapi dengan soft focus effect membuat cream blush ini dapat menyamarkan pori-pori.

Cream blush ini memiliki finishing yang velvet ini cocok untuk kulit yang normal to dry dengan coverage sheer to medium finish. Keungguan lain dari produk ini adalah memiliki kandungan skincare di dalamnya seperti vitamin E, grapeseed oil, dan mulberry extract. Gout Goublush - All in One Cream Blush for Blush On, Eye Shadow & Color Corrector bisa kamu beli di harga Rp 60 ribu.

3. Emina Cheek Lit Cream Blush 10 mL.

rekomendasi cream blush lokal di bawah Rp 100 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@EminaOfficialShop

Memiliki sentuhan warna yang natural dan tahan lama. Formulanya membuat produk ini mudah dibaurkan. Dilengkapi dengan kandungan squalane dan moisturizer yang membuat kulit menjadi lebih sehat. Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini memiliki 4 shade warna yang cantik dan natural.

Bentuknya dengan tube blush on ini membuatnya mudah dibawa ke mana-mana. Emina Cheek Lit Cream Blush 10 mL ini bisa kamu kantongi dengan harga Rp 31 ribu.

4. Marina Glow Ready Cheek & Lip Gel Cream Blush.

rekomendasi cream blush lokal di bawah Rp 100 ribu  2024 brilio.net

foto: Shopee/@MarinaOfficialShop

Kelebihan dari produk ini adalah dapat digunakan pada pipi dan bibir sekaligus. Memiliki tekstur gel cream yang lembut dan halus memberikan sentuhan yang sehat namun tetap merona. Dilengkapi dengan kandungan argan oil dan vitamin E, cream blush ini membuat kulit wajah menjaga kulit wajah agar tetap halus dan lembut.

Terdiri dari 2 varian warna, produk ini memberikan tampilan akhir yang tahan lama. Dengan kandungan sodium hyaluronate, cream blush ini memiliki soft diffused glow formula yang membuat kulit menjadi lebih glowing. Kamu bisa membeli produk Marina Glow Ready Cheek & Lip Gel Cream Blush ini dengan harga Rp 28 ribu saja.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES