Tumbuh lebat dalam 15 hari, ini cara atasi kebotakan rambut akibat rontok pakai 1 jenis daun

Tumbuh lebat dalam 15 hari, ini cara atasi kebotakan rambut akibat rontok pakai 1 jenis daun

Brilio.net - Memiliki rambut yang terlihat lembut, sehat, dan kuat tentunya menjadi impian bagi kebanyakan orang. Selain dapat meningkatkan kepercayaan diri, rambut yang sehat dan kuat juga dapat mencerminkan kesan baik bagi orang lain. Makanya tidak mengherankan jika banyak orang, rela menata rambutnya sedemikian rupa agar terlihat bagus dan rapi.

Selain proses penataan, perawatan rambut juga perlu diperhatikan. Proses ini penting untuk mencegah rambut dari berbagai masalah, seperti rontok dan patah. Terdapat beberapa alasan yang dapat mempercepat dan memperbanyak jumlah rontok dan patahnya rambut itu sendiri. Beberapa di antaranya seperti paparan panas berlebihan dari alat styling, polusi udara, dan sinar matahari.

Selain itu, faktor-faktor lain seperti minimnya nutrisi rambut yang didapatkan dari konsumsi makan minum sehari-hari pun seringkali tidak disadari dapat berpengaruh pada kesehatan rambut. Jika kamu dihadapkan pada problematika ini, nggak perlu panik kok. Pasalnya, ada solusi sederhana yang bisa kamu coba untuk mengatasinya.

(brl/mal)

tags

STORIES