Trik merawat rambut panjang agar bebas rontok ini cuma pakai 1 jenis sayuran, auto lebat dan sehat

Trik merawat rambut panjang agar bebas rontok ini cuma pakai 1 jenis sayuran, auto lebat dan sehat

Brilio.net - Rambut panjang biasanya identik dengan kaum hawa. Memiliki rambut panjang, berarti kamu perlu merawatnya dengan tepat agar terhindar dari segala masalah rambut seperti kerusakan, rambut bercabang, tampak kusam sampai kerontokan rambut. Bagi pria atau wanita, merawat rambut panjang menjadi satu hal yang tidak bisa dianggap sepele.

Rambut rontok ini disebabkan oleh akar rambut yang kurang kuat menopang beban rambut yang panjang. Nggak cuma itu saja, helaian rambut panjang juga lebih jauh dari folikel dibandingkan rambut pendek, sehingga nutrisi yang disalurkan ke batang rambut pun nggak optimal.

Tak hanya itu saja, rambut panjang mudah rontok juga disebabkan seringnya melakukan styling yang tanpa disadari malah membuat rambut jadi tidak sehat dan mudah rontok. Meski begitu, kamu tak perlu khawatir sebab ada trik merawat rambut panjang, agar tetap sehat, berkilau, dan juga tidak mudah rontok. Menariknya trik ini juga mudah dipraktikkan dan tak perlu menghabiskan banyak waktu serta biaya.

Trik untuk merawat rambut panjang agar tidak mudah rontok yang dibagikan pemilik akun TikTok @iamjadegio pada 2 April 2023. Video unggahan ini berisi trik merawat rambut panjang agar bebas rontok cuma pakai 1 jenis sayuran. Sayuran yang dipakai adalah wortel. Selain wortel, pemilik akun juga menambahkan bahan lain yaitu, tepung jagung atau tepung maizena dan carrot oil atau minyak wortel.

"Carrot hair mask," tulisnya sebagai keterangan video, yang briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @iamjadegio, Rabu (10/5).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES