Trik menghilangkan ketombe pakai 2 bahan dapur, kulit kepala jadi bersih dan segar

Trik menghilangkan ketombe pakai 2 bahan dapur, kulit kepala jadi bersih dan segar

Bahan yang kedua adalah perasan air lemon. Bahan ini berfungsi untuk mengembalikan pH kulit kepala. Perasan air lemon dapat mengatasi rambut berminyak, menghilangkan gatal dan mengembalikan kilau alami rambut. Dengan menggunakan perasan air lemon, kulit kepala akan terasa bersih dan segar.

Trik menghilangkan ketombe  berbagai sumber

foto: TikTok/@skinbrushblush_official

Cara pembuatannya cukup mudah, pertama masukan minyak kelapa ke dalam mangkuk. Setelah itu kamu dapat menambahkan perasan air lemon. Aduk hingga kedua bahan tercampur sempurna. Kamu dapat mengaplikasikannya ke kulit kepala dengan menggunakan kapas. Atau kamu juga bisa menyimpannya ke dalam botol dan dapat digunakan sewaktu-waktu.

Aplikasikan cairan ini ke kulit kepala sambil dipijat perlahan. Lalu kamu dapat mendiamkannya selama 1 jam. Setelah itu kamu dapat membilasnya dengan air bersih.

"Apakah ini aman untuk anak-anak?," tanya akun dengan username @hibasalman_20

"Saya menyikat gigi dengan itu dan gigi saya menjadi seputih mutiara" ungkap akun @da_gabagool

@skinbrushblush_official Most effective dandruff treatmentGet rid of dandruff and itchy scalp. Get dandruff free hair. Ingredients: Coconut oil and Lemon juice Don't store it. Massage gently for 10 minutes. If you have very stubborn dandruff, then tak equal amount of coconut oil and lemon juice. You can use lemon or lime. Both work same. Leave it on for 1 hour. Use a mild shampoo. Use this thrice a week. #haircareroutine #haircarenatural #natiralhaircare #dandruff #dandruffremovel #dandrufftreatment #dandruffsolution #dandruffproblem #dandruffremoval #dandrufffreehair #dandruffscratching #dandruffcontrol #hairporblems #haircaretips #haircarehacks #dandruffremedy #naturalremedies #trending #trendingvideo #trendingsong #trendingaudio #trendingtoday #trendingnow #trendingsound #trendingviralvideo #viralvideo #viralreels #viralvideotiktok #viralditiktok #newreels #instagram #viralvideo #trendingnow #haircare101 - Healing Music Club

(mgg/Azahra Amalia Sugiyarto)

(brl/wen)

tags

Advertising
Advertising
STORIES