Trik keramas pakai 1 bahan dapur ini bikin rambut jadi halus dan tebal, bebas lepek seharian

Trik keramas pakai 1 bahan dapur ini bikin rambut jadi halus dan tebal, bebas lepek seharian

Brilio.net - Rambut tebal dan halus merupakan dambaan bagi kebanyakan orang, apalagi bagi pemilik rambut panjang. Tekstur dan ketebalan rambut setiap orang bisa berbeda-beda, tergantung faktor keturunan, usia, hormon, asupan nutrisi, hingga kebiasaan menata rambut. Selain itu, tekstur rambut terkadang juga bisa berubah karena efek samping obat-obatan atau penyakit tertentu. Sehingga menyebabkan rambut jadi rusak, tipis, dan kasar.

Rambut bisa menjadi tipis, kasar, dan sulit diatur biasanya disebabkan karena sering di-styling, terpapar matahari yang berlebihan, penggunaan produk-produk haircare yang tidak tepat, dan kurangnya perawatan. Oleh karena itu, perlu melakukan perawatan untuk mengembalikan kesehatan dan tekstur rambut.

Beberapa orang terlahir dengan rambut tebal tanpa perlu adanya usaha perawatan rambut. Namun, sebagian lainnya perlu melakukan perawatan untuk menebalkan rambut. Selain itu, untuk membuat tekstur rambut jadi lebih halus sebaiknya melakukan perawatan di klinik kecantikan, menggunakan produk haircare, atau bisa juga bahan-bahan alami yang ada di sekitarmu.

Kamu juga bisa menggunakan hair mask atau masker rambut yang memiliki formulasi yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi rambut. Seperti mengandung vitamin A, vitamin E, biotin, zat besi, magnesium, atau asam folat. Bagi kamu yang sedang mencari produk andalan untuk memiliki rambut halus dan tebal, cek rekomendasi hair mask di bawah ini.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan trik-trik khusus saat keramas dengan memanfaatkan bahan-bahan dapur. Seperti yang dibagikan pemilik akun TikTok dengan nama @_______vs_______1_. Dalam video unggahan tersebut, pemilik akun membagikan trik keramas pakai satu bahan dapur yang bikin rambut jadi halus dan tebal. Bahan dapur yang digunakan adalah gula pasir.

Trik keramas pakai 1 bahan dapur yang bikin rambut jadi halus dan tebal Berbagai sumber

foto: freepik.com

"Tutorial agar rambut halus dan tebal," tulisnya dalam video, yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @_______vs_______1_, Senin (6/3).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES