Tak perlu tambahan cengkeh, ini cara tumbuhkan rambut pitak di area dahi pakai 1 jenis pemanis alami

Tak perlu tambahan cengkeh, ini cara tumbuhkan rambut pitak di area dahi pakai 1 jenis pemanis alami

Brilio.net - Seiring bertambahnya usia, kebanyakan orang akan mengalami masalah pada rambutnya. Kondisi yang paling terlihat adalah rambut yang mulai menipis dan mengalami pitak di beberapa area. Tak terkecuali area dahi. Bukan tanpa alasan, hal ini terjadi akibat dampak kerontokan yang berlebih dan regenerasi rambut yang mulai melambat.

Rambut rontok sebenarnya adalah hal wajar jika helaian yang gugur tak lebih dari 100 helai per hari. Namun kondisi ini bisa menjadi parah dan berdampak pada pitak dan kebotakan jika kamu tak segera mengatasi rontok yang melebihi 100 helai per harinya. Banyak faktor yang menjadi penyebab rambut rontok berlebih, seperti perubahan hormonal, efek stres, styling rambut yang tidak tepat dengan menggunakan pewarna kimia, serta gaya hidup tidak sehat.

Kerontokan rambut umumnya dimulai dari dahi bagian pelipis atau di salah satu bagian atas rambut. Hal ini ah yang membuat hair line atau garis rambut jadi mundur dan dahi tampak lebih lebar. Garis rambut area dahi yang mundur ini biasanya yang sering mengalami pitak. Pitak merupakan kebotakan di kepala yang tidak bisa ditumbuhi rambut kembali.

Kondisi ini cukup mengganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri. Sehingga banyak yang mencoba mengatasinya dengan berbagai cara. Salah satunya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/jad)

tags

STORIES