Tak perlu alpukat, ini cara mudah atasi rambut kusut dan sulit diatur hanya pakai 1 bahan pemanis

Tak perlu alpukat, ini cara mudah atasi rambut kusut dan sulit diatur hanya pakai 1 bahan pemanis

Brilio.net - Rambut kusut dan sulit diatur merupakan masalah yang menyebalkan bagi sebagian orang. Bukan tanpa alasan, rambut kusut ini cukup menganggu penampilkan. Penyebabnya berasal dari berbagai sumber, salah satunya adalah kurangnya kelembapan pada rambut.

Anggota tubuh ini memiliki tingkatan kelembapan optimal untuk menjaga kutikula agar rambut tetap halus. Nah, kelembapan pada rambut ini dijaga oleh kelenjar minyak alami di kulit kepala yang menghasilkan sebum. Sementara itu, kurangnya kelembapan ini bisa terjadi ketika rambut kehilangan sejumlah besar sebum.

Namun kamu tak perlu pusing. Dengan perawatan rambut secara teratur dan benar, rambut akan mendapatkan kembali kelembapannya. Salah satunya menggunakan sampo Tresemme Keratin Smooth Shampoo. Cek di sini kalau kamu ingin membeli Tresemme Keratin Smooth Shampoo.

Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor, seperti paparan sinar matahari, cuaca kering, dan penggunaan produk yang tidak cocok. Untuk mengatasi kondisi rambut kusut, hal yang perlu kamu lakukan adalah melakukan perawatan dengan produk sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah merawat kulit kepala dengan menggunakan sampo.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES