Tak hanya pakai minyak zaitun, ini trik tumbuhkan rambut botak pria dengan tambahan 1 jenis rempah

Tak hanya pakai minyak zaitun, ini trik tumbuhkan rambut botak pria dengan tambahan 1 jenis rempah

Brilio.net - Masalah rambut rontok bisa dialami segala usia, baik pria maupun wanita. Pasalnya, bila rambut yang rontok lebih banyak daripada rambut baru yang tumbuh, rambut akan semakin menipis dan berakibat kebotakan. Faktanya, kebotakan lebih sering dialami oleh pria dibandingkan wanita, lho. Rambut rontok pada pria dapat disebabkan oleh banyak faktor.

Beberapa di antaranya adalah efek penuaan, stres, hingga gaya hidup yang kurang sehat. Seiring bertambahnya usia, rambut pria cenderung menipis dan mudah rontok. Bahkan, sejumlah pria sudah mengalami kebotakan sebelum waktunya. Rambut rontok yang dialami pria akan membentuk pola tertentu di area kepala.

Pada kebanyakan kasus, kebotakan pada pria mulai terlihat pada area pelipis atau ubun-ubun kepala. Di area ini rambut yang rontok tidak didukung dengan pertumbuhan rambut yang optimal, sehingga kepala akan tampak botak secara perlahan. Jika kamu salah satu yang mengalaminya, kamu bisa menumbuhkan rambutmu yang botak dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES