Rekomendasi 11 serum bulu mata terbaik, harga di bawah Rp 100 ribu

Rekomendasi 11 serum bulu mata terbaik, harga di bawah Rp 100 ribu

Brilio.net - Ada banyak rekomendasi serum bulu mata terbaik yang dijual di pasaran. Bulu mata merupakan bagian dari kelopak mata yang berupa helaian rambut-rambut. Rambut-rambut ini berfungsi untuk melindungi area mata dari debu, keringat atau air yang menetes dari dahi agar tidak langsung mengenai mata karena akan menimbulkan rasa perih.

Bagi para wanita, area bulu mata hal yang sangat penting. Hal itu tak lepas dari perhatian saat mereka makeup. Bahkan sejak beberapa tahun terakhir tren eyelash extension digandrungi kaum hawa. Eyelash extension sendiri merupakan perawatan kecantikan untuk memberi volume pada bulu mata. Adanya eyelash extension ini kamu tak perlu menggunakan maskara lagi.

Namun, baik saat menggunakan eyelash extension atau tidak, bulu mata harus tetap dijaga kesehatannya. Sebab, paparan debu dan makeup terkadang membuat rambut-rambut halus itu jadi rontok. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menggunakan serum bulu mata. Saat ini produk serum bulu mata sudah terjual bebas di pasaran dan bisa kamu dapatkan khasiatnya.

Kali ini brilio.net mengulas rekomendasi serum bulu mata terbaik versi brilio.net, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (25/3)

1. Somethinc ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum

Rekomendasi serum bulu mata terbaik

foto: Shopee/Somethinc Official Shop

ASAP Eyelash & Brow Treatment Serum. Produk ini diperkaya denga kandungan lash fertilizer pea extract, synergrowth, dan biotinoyl tripeptide-1. Semua kandungan tersebut mampu membuat bulu mata lentik sempurna dengan 4x active lash & brow growth stimulator yang berfungsi untuk memanjangkan, menebalkan, menumbuhkan, serta mencegah kerontokan pada bulu mata dan alis. Produk ini bisa terlihat hasilnya setelah 15 kali pemakaian. Harga produk ini adalah Rp 79.000

2. Langsre Stronger Lash Serum

Rekomendasi serum bulu mata terbaik

foto: Shopee/Langsre Official Shop

Langsre Stronger Lash Serum merupakan produk eye lash serum yang dapat membantu memperkuat akar dan memelihara batang bulu mata agar kuat dan tidak mudah rontok. Diperkaya dengan bahan alami dan zat aktif, serum ini mampu menebalkan dan menebalkan bulu mata, sehingga memberi efek seperti menggunakan eyelash extension. Produk ini bisa digunakan saat pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Harganya adalah Rp 349.000

3. NMW Tricho Eyelash Serum

Rekomendasi serum bulu mata terbaik

foto: Shopee/NMW Clinic Official Shop

NMW Clinic tak hanya menawarkan perawatan kecantikan dengan teknologi canggih tapi juga produk skincare terbaik. Salah satunya adalah NMW Tricho Eyelash Serum. Produk tersebut merupakan serum yang diperkaya dengan kandungan redensyl, capixyl, dan procapyl yang dapat mengatasi kerontokan dan menumbuhkan bulu mata serta alis secara alami. Harga produk ini adalah Rp 65.000.

4. Ertos Eyelash Serum

Rekomendasi serum bulu mata terbaik

foto: Shopee/Ertos Official Store

Serum bulu mata terbaik selanjutnya adalah Ertos Eyelash Serum. Produk ini mengandung bahan alami dan bahan aktif yang memiliki peran penting untuk menutrisi, melembatkan, dan melindungi bulu mata dari debu serta kotoran. Untuk memiliki bulu mata yang panjang, tebal dan lentik, gunakan produk serum bulu mata terbaik ini untuk perawatan bulu mata dan alis. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 140.000

5. Holika Holika Lash Correcting Care 01 Essential Serum

Rekomendasi serum bulu mata terbaik

foto: Shopee/HolikaHolika_id

Lash Correcting Care 01 Essential Serum merupakan produk yang diperkaya dengan kandungan zat aktif dan bahan alami yang dapat membuat bulu mata menjadi lebih panjang, kuat, dan lebat. Kamu bisa mendapatkan hasilnya setelah 14 hari penggunaan serum ini. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 180.000.

6. Nutrilash Eyelash & Brow Serum

Rekomendasi serum bulu mata terbaik

foto: Shopee/Nutrishe Official Shop

Nutrilash merupakan produk serum yang dapat merangsang pertumbuhan rambut, alis, dan bulu mata serta menguatkan akarnya. Nutrilash terbuat dari 100% bahan alami tanpa unsur hewani, pengawet, dan pewarna. Serum ini cocok digunakan untuk kamu yang memiliki kebiasaan menggunakan penjepit bulu mata, menggunakan bulu mata palsu, dan menggunakan pensil alis yang membuat bulu mata dan alis rentan mengalami kerontokan. Harga produk ini adalah Rp 85.000.

7. Indoganic Brow & Lash Serum

Rekomendasi serum bulu mata terbaik

foto: Shopee/Beauty Haul Indonesia

Produk Indoganic Brow & Lash Serum diperkaya dengan kandungan ricinus communis seed oil, tocopherol, argania spinosa kernel, triticum aestivum germ oil, dan prunus amygdalus dulcis oil. Semua kandungan tersebut dapat memanjangkan dan menebalkan bulu mata dan alis, menstimulasi oertumbuhan bulu mata dan alis, menyuburkan dan memperkuat akar bulu mata dan alis. Harga produk ini adalah Rp 99.000.

8. Dream House Cosmetic Eye Lash Serum by SYB

Rekomendasi serum bulu mata terbaik

foto: Shopee/Syb Official

Produk Eye Lash Serum by SYB ini diperkaya dengan kandungan demin water, propylene glycol, niacinamide, panthenol, polyacrylate crosspolymer-11, sodium hyaluronate, dan phenoxyethanol. Kandungan tersebut dapat membantu memperkuat akar bulu mata, menebalkan, dan mencegah kerontokan. Produk yang di impor dari Paris ini mengklaim aman digunakan untuk ibu hamil, wanita menyusi bahkan anak-anak umur 5 tahun ke atas. Harga produk ini adalah Rp 45.000.

9. Bening's Eyelash Serum

Rekomendasi serum bulu mata terbaik

foto: Shopee/Benings Clinic

Eyelash Serum dari Bening's Clinic adalah serum yang dapat membantu menyehatkan dan menyuburkan bulu mata. Serum ini juga bisa digunakan untuk kamu yang menggunakan extension bulu mata agar tetap awet. Khasiat serum ini bisa digunakan setelah 3 bulan pemakaian.

10. Lanbena Eyelash Growth Care Serum

Rekomendasi serum bulu mata terbaik

foto: Shopee/Lanbena Indonesia

Serum bulu mata terbaik selanjutnya adalah Lanbena Eyelash Growth Care Serum. Produk ini mengandung bahan-bahan alami yang dapat membantu melembapkan dan menutrisi bulu mata dan alis. Selain itu, serum ini juga dapat mencegah kerontokan dan mampu menebalkan area bulu mata dan alis. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 55.000.

11. Bioaqua Nourishing Liquid Eyelash Serum

Rekomendasi serum bulu mata terbaik

foto: Shopee/Bioaqua Indonesia Official Shop

Serum bulu mata terbaik yang terakhir versi brilio.net adalah Bioaqua Nourishing Liquid Eyelash Serum. Produk ini diperkaya dengan zat aktif dan bahan alami yang dapat merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis, memanjangkan bulu mata, menebalkan, dab menguatkan akar bulu mata. Produk ini banyak dijual diseluruh ecommerce, harganya Rp 60.000.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES