Nggak usah beli hair colour, ini trik hitamkan rambut pakai 1 bahan alami

Nggak usah beli hair colour, ini trik hitamkan rambut pakai 1 bahan alami

Brilio.net - Warna rambut hitam dan berkilau terkadang menjadi pilihan yang menarik banyak orang. Saat ini pun ada berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk menghitamkan rambut, salah satunya adalah dengan menggunakan hair colour.

Hair colour merupakan produk pewarna rambut yang bisa membantu untuk mengubah warna rambut sesuai dengan yang diinginkan. Pemakaian hair colour ini juga sangat mudah sehingga bisa digunakan sendiri di rumah.

Namun, sayangnya hair colour mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan kerusakan pada rambut jika sering digunakan. Pemakaian hair colour dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan rambut menjadi kering dan patah.

Namun, tak perlu khawatir dengan hal tersebut karena kamu juga bisa menghitamkan rambut secara cepat tanpa perlu menggunakan hair colour dan hanya memanfaatkan bahan-bahan alami lho. Seperti trik yang dibagikan salah seorang pengguna TikTok dalam akun TikTok pribadinya @je2steezy.

Dalam video singkat yang dibagikan tersebut, pemilik akun menunjukkan trik untuk menghitamkan rambut menggunakan 1 bahan alami yaitu kopi.

"How to naturally darken your hair using coffee (Cara untuk menghitamkan rambut alami menggunakan kopi)," tulisnya dalam video unggahan seperti yang telah briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @je2steezy.

Untuk melakukan trik ini kamu tentunya harus menyiapkan kopi hitam bubuk sebagai bahan utama. Pastikan kamu menggunakan kopi hitam tanpa gula.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES