Nggak perlu ribet ke salon, begini trik membuat poni tanpa potong rambut

Nggak perlu ribet ke salon, begini trik membuat poni tanpa potong rambut

Brilio.net - Model rambut merupakan salah satu aspek yang dapat mengubah tampilan wajah, ada satu model rambut yang sering digunakan sebagian orang yakni poni rambut. Poni atau dalam bahasa Inggris disebut bangs merupakan salah satu model rambut dengan bagian potongan depan rambut menutup dahi.

Poni merupakan model rambut yang banyak digemari karena bisa digunakan pada anak-anak maupun orang dewasa. Hanya dengan menggunakan poni, kamu bisa memiliki tampilan berbeda dari sebelumnya.

Namun sayangnya karena model poni ini merupakan model rambut yang menutupi dahi, dan berada di atas mata menjadikan sebagian orang kesusahan untuk membuat poni pada rambut mereka, sehingga harus menyisihkan waktu untuk ke salon ataupun tempat perawatan rambut lainnya.

Tetapi sebenarnya ada cara mudah yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan poni yang rapi tanpa harus memotong atau membuang bagian rambut.

Seperti cara yang dibagikan oleh salah satu pengguna Instagram pada akun Instagram pribadinya @ayseacun_. Dalam video singkat tersebut, pemilik akun membagikan satu cara singkat untuk membuat poni tanpa harus memotong rambut terlebih dahulu.

"Fake bangs without cutting your hair (Poni palsu tanpa memotong rambutmu)," tulisnya seperti yang briliobeauty.net kutip dari akun Instagram @ayseacun_

Untuk melakukan trik membuat poni tanpa potong rambut ini, kamu harus menyiapkan beberapa alat pendukung seperti catokan, karet rambut, bobby pin dan aksesoris rambut seperti bando, topi maupun yang lainnya.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES