Kurangi kerontokan, ini trik agar rambut tumbuh lebat dan sehat cuma pakai 1 jenis daun

Kurangi kerontokan, ini trik agar rambut tumbuh lebat dan sehat cuma pakai 1 jenis daun

Brilio.net - Rambut yang sehat dan lebat merupakan dambaan setiap orang terlebih bagi para wanita. Karena rambut yang lebat dan tampak sehat tentunya dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Namun, tentunya sebagian orang memiliki permasalahan pada rambut. Seperti rambut yang mudah rontok. Hal ini dapat disebabkan karena berbagai macam faktor. Seperti keturunan, perubahan hormon, pola makan yang buruk atau stres.

Rambut rontok merupakan masalah umum yang dapat terjadi pada pria ataupun wanita. Rambut yang rontok secara ekstrim tentunya dapat membuat tampilan rambut menjadi menipis. Dan hal ini tentunya dapat menurunkan rasa percaya diri.

Briliobeauty.net akan membahas cara melebatkan rambut hanya menggunakan 1 jenis daun yang dilansir dari salah satu pengguna TikTok dengan username @clinicayurveda, Rabu (3/5).

trik agar rambut tumbuh lebat dan sehat cuma pakai 1 jenis daun  2023 brilio.net

foto: TikTok/@clinicayurveda

Bahan utama yang dibutuhkan adalah daun kari. Mengandung protein dan beta karoten yang dapat menutrisi rambut agar lebih sehat. Daun kari juga mengandung antioksidan yang dapat memperkuat akar sehingga dapat meminimalisasi terjadinya kerontokan.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES