Jarang diketahui, begini 7 posisi tidur yang benar setelah smoothing rambut

Jarang diketahui, begini 7 posisi tidur yang benar setelah smoothing rambut

Brilio.net - Memiliki rambut panjang, halus, dan lurus secara alami adalah impian bagi semua orang. Namun sayangnya tidak semua orang memiliki rambut lurus secara alami. Untuk mewujudkan impiannya itu banyak orang yang melakukan berbagai perawatan rambut. Nah, saat ini sudah banyak perawatan rambut yang digunakan untuk meluruskan rambut, salah satunya smoothing.

Smoothing rambut adalah proses perawatan rambut yang membuat rambut menjadi lebih halus dan lembut. Smoothing rambut dilakukan dengan menggunakan produk khusus yang berisi bahan-bahan seperti keratin, protein, dan formaldehida untuk mengatasi masalah rambut kasar dan kering. Proses ini seringkali memakan waktu antara 2-3 jam dan hasilnya bisa bertahan hingga beberapa bulan.

Selain bisa membuat rambut menjadi lebih halus, lembut, dan lurus, terdapat manfaat lain dari smoothing rambut. Terdapat lima manfaat utama dari smoothing, antara lain:

- Rambut lebih halus dan lembut: Smoothing rambut membuat rambut menjadi lebih halus dan lembut, sehingga lebih mudah dalam penataan.

- Mengatasi rambut kasar dan kasar: Smoothing rambut membantu mengatasi masalah rambut kasar dan kasar, membuat rambut lebih mudah dalam penataan dan lebih halus.

- Mengurangi frizz: Smoothing rambut membantu mengatasi masalah frizz atau rambut yang berkibar dan membuat rambut lebih mudah dalam penataan.

- Menghilangkan kink: Smoothing rambut membantu menghilangkan kink atau keriting pada rambut dan membuat rambut lebih halus dan lembut.

- Lebih tahan lama: Manfaat berikutnya yaitu smoothing dapat membuat rambut menjadi panjang, halus, dan lembut dalam kurun waktu yang cukup lama.

Nah, itulah manfaat dari smoothing rambut yang bisa kamu dapatkan. Kamu tertarik melakukan smoothing rambut? Namun, sebelum smoothing rambut kamu harus mengetahui cara agar manfaat dari smoothing rambut ini tidak mudah hilang dan tahan lama.

Kamu bisa mulai memperhatikan perawatan rambut dan hair care yang digunakan. Tidak hanya itu, dari segi posisi tidur ternyata berpengaruh lho pada kualitas dan ketahanan smoothing rambut yang kamu miliki.

Penasaran dengan posisi tidur yang benar setelah smoothing rambut? Yuk, simak informasi di bawah ini mengenai tujuh cara posisi tidur yang benar setelah smoothing rambut sebagaimana briliobeauty.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (10/2).

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES