Hitam tanpa jintan dan kopi, ini cara atasi uban dan rambut sulit tumbuh pakai 1 jenis produk bayi

Hitam tanpa jintan dan kopi, ini cara atasi uban dan rambut sulit tumbuh pakai 1 jenis produk bayi

Brilio.net - Selain bikin kulit kepala gatal, uban juga dapat menurunkan rasa percaya diri seseorang. Rambut berwarna putih atau sering disebut uban identik dengan orang-orang lanjut usia. Nyatanya, sebagian orang dapat memiliki uban di usia muda. Normalnya uban muncul saat memasuki usia 30-an ke atas.

Namun, fase tumbuhnya rambut abu-abu atau putih ini berbeda pada setiap orang. Sebagian orang ada yang mulai mengalami rambut beruban di usia remaja sekitar usia 17 hingga 24 tahun. Hal ini sepenuhnya dipengaruhi oleh faktor keturunan atau genetik.

Selain uban, masalah umum yang kerap dialami banyak orang adalah rambut rontok dan sulit tumbuh. Kondisi rambut ini biasa disebabkan karena kurangnya nutrisi rambut, seringnya terkena alat styling, hingga residu yang menempel pada folikel rambut.

Meski menjadi kondisi yang umum di alami, namun sebagian orang merasa kurang percaya diri dengan kedua masalah ini. Oleh kerena itu, banyak orang mencari cara untuk mengatasi rambut beruban dan sulit tumbuh dengan memanfaatkan bahan-bahan alami.

(brl/mal)

tags

Advertising
Advertising
STORIES