Hanya pakai 1 bahan alami, ini tips memanjangkan rambut pria yang bikin tebal dan bebas rontok

Hanya pakai 1 bahan alami, ini tips memanjangkan rambut pria yang bikin tebal dan bebas rontok

Brilio.net - Memanjangkan rambut bukan hanya jadi keinginan para wanita, pria juga kadang menghendaki itu. Entah sekadar karena ingin mencoba tampilan baru, mengubah gaya atau justru tukang cukur kelewat pendek saat memotong rambut. Secara umum, rambut pria lebih cepat tumbuh dibanding rambut wanita. Kecuali dalam beberapa kasus, kehamilan disebut bisa mempercepat rambut tumbuh.

Menurut penelitian, dalam sebulan rambut hanya tumbuh rata-rata sekitar 2 cm saja. Namun banyak faktor yang dapat menjadi penghambat dari lambatnya tumbuh rambut, meskipun telah menggunakan perawatan sampo, kondisioner, hingga toner rambut masih saja belum menunjukan tanda-tanda rambut akan tumbuh. Selain genetik, terdapat beberapa faktor yang dapat memengaruhi pertumbuhan rambut, seperti pola makan, usia, jenis rambut, tingkat stres, obat-obatan, serta penyakit tertentu.

Tapi kamu tidak perlu khawatir, terdapat banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menumbuhkan rambut. Cara cepat memanjangkan rambut pria bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami. Bahan alami, bisa membantu meningkatkan kesehatan dan kesuburan kulit kepala. Seperti yang dibagikan oleh salah satu pengguna media sosial TikTok dengan nama akun @boyybarbershop pada (11/12/2022).

Tips memanjangkan rambut pria pakai 1 bahan alami Berbagai sumber

foto: TikTok/@boyybarbershop

"Daun jambu biji untuk memanjangkan rambut dengan cepat dan mudah," tulisnya sebagai keterangan video unggahan, seperti yang telah briliobeauty.net lansir dari akun TikTok @boyybarbershop, Rabu (25/1).

Melalui video unggahan tersebut, pemilik akun membagikan tips memanjangkan rambut pria yang bikin tebal dan bebas rontok hanya menggunakan 1 bahan alami. Bahan alami yang digunakan adalah daun jambu biji.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES