Gayanya disebut mirip anak SMA lagi classmeeting, 9 potret Nabila Syakieb main basket ini lincah pol

Gayanya disebut mirip anak SMA lagi classmeeting, 9 potret Nabila Syakieb main basket ini lincah pol

Brilio.net - Belum lama ini Nabila Syakieb menjadi salah satu tamu undangan di pesta ulang tahun anak Tya Ariestya. Pada 30 April, Kalundra anak kedua Tya Ariestya berulang tahun yang ke-4. Dalam pesta ulang tahun yang bertema Champion Party itu, ada sesi pertandingan basket yang menghadirkan para peserta dari kalangan selebriti mulai dari Gisella Anastasia, Syahnaz Sadiqah, hingga Nabila Syakieb.

Warganet pun dibuat salah fokus dengan penampilan Nabila yang disebut-sebut bak gadis SMA yang lagi classmeeting. Lewat Instagram pribadi, Nabila mengunggah potret dirinya sedang bermain basket di acara ulang tahun anak Tya Ariestya. Nabila tampil dengan rambut panjang yang dikuncir dan memakai baju olahraga basket berwarna hitam dan putih.

Meski sudah menjadi ibu-ibu, Nabila tampak lincah saat berlarian di lapangan basket. Hal inilah yang membuat warganet menyebut Nabila bak anak SMA yang sedang mengikuti classmeeting.

"Sosok wanita yg menolak tua, selalu terlihat muda," tulis @rizzz89al

"Billl sumpah kamu kayak anak SMA lagi ikutan class meeting ," sahut @ghitaerfiandrie

"Masih kyk anak SMA yaa," kata @yull.bats

Penasaran bagaimana gaya Nabila saat main basket? Berikut 9 potret Nabila Syakieb main basket ini lincah pol, dihimpun brilio.net dari Instagram @nsyakieb85 pada Kamis (4/5).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES