Cuma pakai 2 bahan alami, ini trik melembutkan rambut agar mudah diatur dan cepat panjang

Cuma pakai 2 bahan alami, ini trik melembutkan rambut agar mudah diatur dan cepat panjang

Caranya cukup mudah, pertama, siapkan lidah buaya dan kupas. Kemudian, ambil bagian gel didalamnya dan letakkan pada mangkuk. Kamu juga bisa menggunakan aloe vera gel yang sudah dijual di pasaran. Setelah itu, tambahkan santan kelapa kemasan pada gel lidah buaya. Jika tidak ada, kamu bisa menggunakan santan kelapa murni, ya.

Lalu, aduk kedua bahan tersebut sampai merata. Jika sudah merata, aplikasikan pada bagian ujung rambutmu. Setelah itu, ratakan hingga ke atas rambut. Jangan lupa untuk mengaplikasikan pada kulit kepala.

Ratakan dan pijat lembut menggunakan jari. Kemudian, ikat rambut dan diamkan selama 20 menit. Lebih lanjut, kamu bisa langsung membilasnya menggunakan sampo andalanmu. Gunakan secara rutin setidaknya 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan rambut yang lembut, bebas rontok, berkilau, dan cepat panjang.

Trik melembutkan rambut pakai 2 bahan alami Berbagai sumber

Trik melembutkan rambut pakai 2 bahan alami
TikTok/@fannychaii

Trik melembutkan rambut agar mudah diatur dan cepat panjang pakai 2 bahan alami ini pun sontak viral. Hingga saat ini, videonya sudah ditonton sebanyak 398,1 ribu kali dan menuai lebih dari 230 komentar.

"inii masker santan mmg mantull sih,buat rmbt jdi lbih lurus licin dan lembut bgttt ak bru pake skli tp hsilnyaaaa bagusss bgt," kata pemilik akun @yolandachandraaaa.

"waktu SMP make ini terus rambutnya jadi tebel," celetuk akun @.aleuco.

"aku jg pake itu, tpi aku pake santan hasil buatan sendiri. Hasilnya bagus bgt, bikin rambut halus dan lembut. Ketombe dan rambut rontok juga berkurang," ungkap pemilik akun @auliachimolala.

@fannychaii cinta banget sama hair mask ini, emang beneran sebaguuuus itu #hairmask #maskeralami original sound - Casferret

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES