Cuma pakai 1 jenis bunga, begini cara menghitamkan rambut agar tampak berkilau tanpa perlu semir

Cuma pakai 1 jenis bunga, begini cara menghitamkan rambut agar tampak berkilau tanpa perlu semir

Brilio.net - Memiliki rambut hitam yang berkilau merupakan dambaan bagi semua orang. Hal ini bukan tanpa alasan, sebagian besar orang menginginkan rambut hitam dan berkilau karena tidak ingin terlihat lebih tua. Apalagi ketika rambut mulai tumbuh uban. Tentunya bisa menurunkan rasa kepercayaan diri seseorang. Maka dari itu, mereka pun banyak yang mencari cara menghitamkan rambut.

Cara yang paling umum yang dilakukan oleh semua orang pastinya menggunakan semir atau cat rambut. Namun, penggunaan cat rambut ini tidak semua orang cocok dengan bahan dasar dari produk tersebut. Ada dampak negatif jika kamu tidak cocok dengan penggunaan cat rambut, salah satunya adalah alergi, mudah patah, dan tidak berkilau.

Solusinya, kamu bisa menghitamkan rambut dengan cara alami. Sama halnya yang dibagikan oleh seorang pengguna TikTok @diy_bodycare yang menggunakan kembang sepatu. Diketahui, kembang sepatu ini mengandung vitamin A dan C yang berguna untuk mengurangi rambut rontok, menghitamkan uban, dan menghilangkan ketombe.

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES