Cegah ketombe dan rontok, tips membuat toner rambut ini cuma pakai 1 bahan alami

Cegah ketombe dan rontok, tips membuat toner rambut ini cuma pakai 1 bahan alami

Caranya cukup mudah, yaitu hanya dengan menyiapkan beberapa helai daun pandan. Lalu potong-potong dengan ukuran lebih pendek untuk memudahkan dalam mengolahnya. Setelah itu, blender daun pandan dengan menambahkan air secukupnya. Jika sudah halus dan berbentuk cair, saring dan ambil airnya.

Setelah itu, masukkan air pandan kedalam botol spray yang kamu punya. Nah, toner rambut dari pandan ini bisa kamu gunakan setiap sebelum keramas. Semprotkan ke dalam rambutmu, khususnya bagian akar rambut mendekati kulit kepala, sembari lakukan pijatan.Dengan melakukannya secara rutin, rambut rontok dan ketombe di kepalamu akan terhempas. Bahkan kamu juga akan mendapatkan rambut yang sehat dan wangi.

Tips membuat toner rambut cuma pakai 1 bahan alami TikTok

foto: TikTok/@runa.ucupz

Video tips membuat toner rambut dari daun pandan yang dibagikan oleh pemilik akun TikTok @runa.ucupz ini pun sontak viral dan mengundang berbagai respons dari warganet. Bahkan sampai saat ini, videonya sudah ditonton sebanyak 127,5 ribu kali dan menuai lebih dari 240 komentar beragam.

"mksh infonya..nanam daun pandan banyak banged di halaman cuma buat kolak doank, ada info gini mksh yaa salam dr Nabire-Papua," komentar pemilik akun @saffana2828.

"mau pakek ah.soalnya udah pekek produk apa aja tetap ketombe banyak banget kayak salju turun kalau di garok," celetuk akun @rahmiyanti94.

"subhanallah makasih say udah dishare. kalau aku di balurin ke kulit kepala terus dipijat kulit kepala nya biar relax abis itu dibilas semoga bermanfaat," kata pemilik akun @aurorastarla05.

"makasi atas info yg bagus ini saya kebetulan cari solusi utk rambut saya," ucap akun @julaiha227.

@runa.ucupz Yg g mau rambutnya bau seledri cobain yg ini #fyp Balas @aurorastarla05 makasi resepnya #diy #KibasSampaiLusa DJ Cantik Always Isak Danielson - Wahyu Hidayatt

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES