Bisa hilangkan bulu ketiak dengan mudah, ini cara bikin waxing gel alami cuma pakai 2 bahan dapur

Bisa hilangkan bulu ketiak dengan mudah, ini cara bikin waxing gel alami cuma pakai 2 bahan dapur

Brilio.net - Bulu atau rambut halus yang terdapat di beberapa area tubuh seringnya mengganggu karena mengurangi penampilan. Seperti bulu yang ada di tangan, kaki, ketiak, dan beberapa area tubuh lainnya. Oleh karena itu, banyak orang yang cenderung memilih untuk menghilangkannya. Ada banyak metode menghilangkan rambut yang dapat dicoba, seperti cukur, waxing, dan sugaring.

Waxing merupakan salah satu cara menghilangkan bulu ketiak yang kerap menjadi andalan wanita modern. Proses waxing membuat akar bulu ketiak ikut tercabut sehingga akan tumbuh kembali dalam waktu cukup lama, yaitu sekitar 4 hingga 6 minggu. Yang tak kalah menarik, waxing gel bisa dibuat sendiri dari bahan-bahan alami dan mudah didapatkan. Meskipun kurang praktis, waxing mandiri tak kalah efektif dari perawatan di salon kecantikan.

Seperti yang dibagikan salah satu pengguna TikTok dengan nama akun @nicputra. Melalui video berdurasi 36 detik tersebut, pemilik akun membagikan cara membuat waxing gel alami cuma pakai 2 bahan dapur. Kedua bahan dapur yang digunakan adalah gula pasir dan lemon.

Cara membuat waxing gel alami cuma pakai 2 bahan dapur Berbagai sumber

foto: TikTok/@nicputra

"TIPS menghilangkan bulu ketiak secara alami!," tulis pemilik akun yang briliobeauty.net kutip dari akun TikTok @nicputra, Minggu (5/2).

(brl/jad)

tags

Advertising
Advertising
STORIES