Bikin cepat tumbuh dan lebat, ini cara membuat hair oil untuk menyuburkan rambut pakai 1 jenis bumbu

Bikin cepat tumbuh dan lebat, ini cara membuat hair oil untuk menyuburkan rambut pakai 1 jenis bumbu

Sulfur adalah salah satu zat mineral yang dibutuhkan tubuh untuk memproduksi enzim dan protein. Sulfur ditemukan dalam asam amino, komponen dalam protein. Protein, terutama keratin, dikenal kaya akan kandungan sulfur yang dibutuhkan untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Begitupun dengan minyak zaitun yang dipercaya dapat menjaga dan merawat rambut agar tampak indah dan sehat. Semua itu berkat kandungan asam oleat, asam palmitat, dan squalene di dalam minyak zaitun.

Tidak hanya itu, minyak ini juga mengandung vitamin E yang terbukti bermanfaat dalam merangsang pertumbuhan rambut. Hal ini juga dapat menghilangkan penumpukan sebum di kulit kepala yang membuat folikel rambut tumbuh dengan cepat dan tidak ada hambatan.

Melihat fungsinya yang cukup banyak, minyak zaitun menjadi salah satu produk yang wajib ada di rumah. Nah, untuk mendapatkan produk minyak zaitun untuk rambut yang harganya cocok sesuai dengan kantongmu cek rekomendasinya di bawah ini.

Nah, setelah mengetahui manfaat dari bahan-bahan yang akan digunakan, yuk simak cara membuat hair oil untuk menyuburkan rambut pakai 1 jenis bumbu berikut ini.

Cara membuat hair oil untuk menyuburkan rambut pakai 1 jenis bumbu Berbagai sumber

foto: TikTok/@beautyhacks7777

Bahan:

1. 2 siung bawang merah.
2. 1 cup minyak zaitun.

Cara membuat:

1. Kupas bawang merah dan iris menjadi bagian yang lebih kecil.
2. Masukkan kedalam jar penyimpanan dan tuangkan minyak zaitun sampai bawang merah terendam.
3. Diamkan selama kurang lebih 1 minggu.
4. Setelah 1 minggu, aplikasikan pada rambut khususnya bagian akar rambut sembari dipijat secara perlahan.
5. Diamkan selama 2 jam lalu bilas menggunakan air sampai bersih dan lanjutkan dengan penggunaan sampo dan kondisioner.
6. Gunakan secara rutin minimal 2 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Cara membuat hair oil untuk menyuburkan rambut pakai 1 jenis bumbu Berbagai sumber

foto: TikTok/@beautyhacks7777

Cara membuat hair oil untuk menyuburkan rambut pakai 1 jenis bumbu ini lantas viral dan mengundang beragam respon dari warganet. Hingga artikel ini ditulis, videonya sudah dilihat sebanyak 574 ribu kali dan memperoleh lebih dari 200 komentar beragam.

"Terima kasih sudah berbagi," tulis pemilik akun @mdhlulin.

"Terima kasih banyak, jika kamu tidak mempunyai bawang merah, kamu juga bisa menggantinya dengan bawang putih," celetuk akun @goldbullet110.

"Aku membutuhkan ini," kata akun @user4263542409530.

@beautyhacks7777 Beauty Hacks #onionoil #hairgrowth #hairgrowthtips #redonion #onionoilforhairgrowth #crazyhairgrowth #hairgrowthoil #2ingredients #simple #easyrecipe #dandruff #hairgrowth #follicles #oil #diyoil #oliveoil #onionoil #benefits #secret #extremehairgrowth #hairgrowthoil #hairgrowthhacks #hairoiling #oilingscalp #scalptreatment #viral #1millionview #4u #fyp #foryou #foryoupage #tiktok #viral original sound - Beauty hacks 777

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES