7 Perawatan rambut sehat dan berkilau Erina Gudono, pakai air beras

7 Perawatan rambut sehat dan berkilau Erina Gudono, pakai air beras

Brilio.net - Sosok Erina Gudono saat ini sedang menjadi perhatian publik. Pasalnya hubungannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep semakin menunjukkan keseriusan. Rupanya sosok Erina pun bukanlah sosok sembarangan. Erina sendiri adalah finalis Puteri Indonesia 2022 asal DIY.

Erina Sofia Gudono adalah Puteri Indonesia DIY 2022 yang berhasil masuk Top 11 di kontes Puteri Indonesia 2022. Erina sendiri merupakan anak ketiga dari empat bersaudara yang tumbuh di Yogyakarta. Perempuan kelahiran 11 Desember 1996 tersebut menempuh studi Manajemen Keuangan di Universitas Gajah Mada.

Rupanya Erina Gudono sendiri telah berhasil meraih beragam prestasi sekaligus penghargaan internasional. Salah satunya ia pernah menjadi delegasi Indonesia di Harvard World Model United Nation, ia juga keluar sebagai juara pertama di Business Project Competition di Tokyo, Jepang.

Tak hanya itu, Erina juga berhasil menyabet juara pertama kompetisi esai mewakili Indonesia di Australia Libertarian Conference, meraih juara pertama AIESEC Social Initiative Competition, National Business Plan Competition, hingga International Business Case Competition. Ia juga memenangkan penghargaan "Most Social Spirited Scholar" UGM FEB Award, Diajeng 1 Jogja dan lainnya.

Selain prestasinya yang mengagumkan, Erina Gudono juga dikenal sebagai publik figur yang memiliki rambut indah, tak disangka Erina Gudono ternyata memakai cara tradisional dalam perawatannya. Hal ini dibeberkan Erina Gudono di kolom tanya jawab Instagram pribadinya pada (18/9). Saat itu Erina Gudono memamerkan rambutnya yang terurai panjang dan lebat.

"Rambut bs bagus gt, perawatannya apa aja ka," tulis salah satu warganet di konten unggahan Erina Gudono.

Erina Gudono membeberkan rangkaian perawatan yang ia pakai demi mendapatkan rambut yang sehat, indah, dan berkilau. Lantas, apa saja perawatannya? Berikut tujuh perawatan rambut sehat dan berkilau ala Erina Gudono, seperti yang telah brilio.net lansir dari akun Instagram @erinagudono, Selasa (20/9).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES