5 Vitamin & serum Makarizo untuk atasi masalah rambut, mulai Rp 9 ribu

5 Vitamin & serum Makarizo untuk atasi masalah rambut, mulai Rp 9 ribu

Brilio.net - Seperti kata pepatah, rambut adalah mahkota setiap orang. Oleh karena itu menjaga rambut agar tetap sehat dan terawat adalah kewajiban setiap orang.

Setiap jenis rambut memerlukan perawatan yang tepat agar rambut terasa lembut, ringan, dan tetap sehat. Untuk itu, ada beberapa perawatan rambut yang bisa dilakukan. Dengan perawatan rambut yang tepat, maka kesehatan rambut dan kulit kepala pun bisa selalu terjaga setiap hari.

Fungsi perawatan rambut tak hanya untuk membuat rambut tampak berkilau, tapi juga membuat rambut sehat dan halus. Salah satu produk perawatan rambut yang bisa kamu coba adalah serum rambut.

Serum rambut adalah jenis produk vitamin rambut sekaligus pelembap rambut. Produk ini memiliki efek shiny saat digunakan pada rambut sehingga rambut terlihat lebih sehat. Secara umum, serum rambut memiliki fungsi utama untuk melembapkan rambut, serta melindungi batang rambut dari kerusakan.

Mengutip dari Healthline, terdapat beberapa manfaat penggunaan hair serum yaitu mengatasi rambut kusut, mengatasi kerusakan pada rambut keriting, menghaluskan rambut, mengembalikan kilau rambut, dan melindungi rambut dari sinar matahari.

Sayangnya, terlalu banyak aktivitas seperti kegiatan outdoor di siang hari, styling, dikuncir, dan diwarnai bisa membuat rambut menjadi kusut, kering, bercabang, dan rusak. Untuk itu, kamu perlu merawat rambut dengan baik agar kesehatannya tetap terjaga.

Dari semua brand perawatan rambut yang ada di pasaran, kamu bisa mengandalkan Makarizo. Selain mudah ditemukan, produk Makarizo juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau tapi dengan kualitas yang bagus.

Makarizo dikenal sebagai merek produk perawatan rambut yang memiliki kualitas cukup bersaing dengan merek-merek lainnya. Makarizo memiliki range produk perawatan rambut yang lengkap, mulai dari shampoo, conditioner, masker rambut, tonic spray, hingga vitamin dan serum rambut.

Lantas apa saja produknya? Berikut lima vitamin dan serum Makarizo untuk atasi masalah rambut yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (29/3).

1. Makarizo Vitacaps Hair Vitamin Long & Strong.

Vitamin & serum Makarizo untuk atasi masalah rambut Berbagai sumber

foto: makarizo.com

Makarizo Vitacaps Hair Vitamin Long & Strong memiliki kandungan Argan Oil yang membuat rambut tidak mudah kusut, memperbaiki rambut bercabang, merawat rambut kering dan rapuh. Tak hanya itu, kandungan Soya oil didalamnya mampu membuat rambut lebih halus dan lembut, serta vitamin A, C, E yang menjadikan rambut terasa lebih lembut tanpa menjadikannya berminyak atau lepek, serta membuat rambut bersinar, lembut, serta mudah diatur.

Makarizo Vitacaps Hair Vitamin Long & Strong adalah produk vitamin rambut yang diformulasikan untuk menutrisi rambut yang kering, rusak, dan bercabang. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 13.000 hingga Rp 18.000.

2. Makarizo Vitacaps Prismatic Shine & Color Reflect.

Vitamin & serum Makarizo untuk atasi masalah rambut Berbagai sumber

foto: makarizo.com

Makarizo Vitacaps Prismatic Shine & Color Reflect diperkaya dengan kandungan Soya Oil dan Honey Oil yang berfungsi untuk melembapkan dan menghaluskan rambut. Selain itu, produk ini juga terdapat Kiwi Extract yang mengandung antioksidan untuk melindungi warna rambut, UV Protector yang melindungi rambut dari sinar matahari yang dapat merusak warna rambut

Makarizo Vitacaps Prismatic Shine & Color Reflect juga diperkaya vitamin A, C, E yang menjadikan rambut terasa lebih lembut tanpa menjadikannya berminyak atau lepek, serta membuat rambut bersinar, lembut, serta mudah diatur. Makarizo Vitacaps Hair Vitamin Prismatic Shine & Color Reflect diformulasikan untuk rambut berwarna serta untuk rambut hitam berkilau alami. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 13.000 hingga Rp 20.000.

3. Makarizo Vitacaps Hair Vitamin Cashmere Smooth.

Vitamin & serum Makarizo untuk atasi masalah rambut Berbagai sumber

foto: makarizo.com

Makarizo Vitacaps Hair Vitamin Cashmere Smooth diperkaya dengan kandungan Royal Jelly dan Honey & Soya Oil yang melembapkan dan menghaluskan rambut. Tak hanya itu, terdapat juga kandungan Aloe Vera Extract Oil yang menenangkan dan menutrisi rambut, serta vitamin A, C, E yang menjadikan rambut terasa lebih lembut tanpa menjadikannya berminyak atau lepek, serta membuat rambut bersinar, lembut, serta mudah diatur.

Vitacaps Hair Vitamin Cashmere Smooth diformulasikan untuk menutrisi rambut yang rapuh dan kusam. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 13.000 hingga Rp 19.000.

4. Makarizo Honey Dew Nutriv Serum.

Vitamin & serum Makarizo untuk atasi masalah rambut Berbagai sumber

foto: makarizo.com

Makarizo Honey Dew Nutriv Serum diformulasikan khusus dengan vitamin A, C, dan E serta madu untuk melembapkan dan menutrisi rambut. Serum ini diperkaya dengan silikon yang berfungsi untuk menutrisi rambut kering, rusak, dan pecah-pecah.

Makarizo Honey Dew Nutriv Serum disebut dapat melindungi rambut dari panas matahari dan alat styling, mencegah ujung rambut bercabang, serta membuat rambut terasa lebih lembut dan berkilau. Kamu bisa mendapatkan serum rambut ini dengan harga Rp 9.000 hingga Rp 15.000.

5. Makarizo Advisor Anti Frizz & Detangling Care.

Vitamin & serum Makarizo untuk atasi masalah rambut Berbagai sumber

foto: makarizo.com

Makarizo Advisor Anti Frizz & Detangling Care mengandung Pro-Vitamin B5 yang diklaim dapat menjaga kelembapan rambut dan menutrisi rambut. Menjadikan rambut lebih ringan dan lentur sehingga rambut terlihat indah dan mudah ditata.

Tak hanya itu, serum rambut ini juga mampu memperbaiki penampilan rambut yang telah diwarnai atau menjalani perawatan dengan bahan kimia dengan mencegahnya agar tidak kering dan rapuh. Rambut menjadi lebih lembut dan elastis dengan kilau alami. Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 30.000 hingga Rp 40.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES