4 Tips mirror selfie OOTD, bikin tampilan makin kece

4 Tips mirror selfie OOTD, bikin tampilan makin kece

Brilio.net - Banyak orang semakin menggemari tren konten Outfit of The Day (OOTD) dengan mengunggah foto yang memperlihatkan penampilan dari atas kepala hingga kaki. OOTD merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan identitas diri berupa kreativitas dalam memadukan berbagai pakaian dan aksesoris fesyen lainnya.

Misalnya, orang yang menyukai gaya berpakaian formal ingin menunjukkan dirinya adalah sosok yang rapi, berwibawa, dan peduli pada penampilan. Ada pun orang yang senang mengenakan pakaian sporty lengkap dengan sneakers andalannya, umumnya adalah sosok yang aktif dan siap sedia dalam hampir segala kondisi.

Konten OOTD pada media sosial mempunyai beragam bentuk salah satunya adalah mirror selfie. Karena peminat konten OOTD semakin banyak, masyarakat semakin serius untuk menampilkan mirror selfie yang terbaik, salah satunya dengan menampilkan kreativitas dalam memadukan pakaian sesuai dengan identitasnya.

Untuk mendapatkan hasil mirror selfie yang terbaik, simak tips mirror selfie agar tampilanmu makin kece seperti dikutip dari siaran pers brand Pedro yang brilio.net terima, Selasa (4/2).

1. Siapkan latar belakang dan cermin

Pedro OOTD  2020 brilio.net

Sebelum mulai melakukan mirror selfie, pastikan ruangan tempat kamu berfoto tertata dengan rapi. Tentunya kamu tidak mau hasil mirror selfie kamu menjadi kurang estetis karena banyak barang yang berserakan. Kamu juga perlu mempersiapkan cermin dan membersihkannya sehingga tidak ada noda yang tertinggal untuk menjaga foto tetap terlihat jernih.

2. Posisikan kamera dan tubuh dengan tepat untuk memperlihatkan seluruh penampilan

Pedro OOTD  2020 brilio.net

Tujuan dari mirror selfie adalah untuk memperlihatkan setiap detail penampilan dari kepala hingga kaki. Maka dari itu, kamu harus selalu memastikan seluruh tubuh tertangkap kamera dengan baik. Usahakan berdiri tidak terlalu dekat dan juga tidak terlalu jauh dengan cermin. Sesuaikan juga posisi kamera kamu dengan angle yang paling tepat. Dengan ini, kamu bisa mendapatkan mirror selfie yang sempurna.

3. Mencoba berbagai pose untuk mendapatkan hasil yang paling menarik

Pedro OOTD  2020 brilio.net

Ketika berfoto, ada baiknya kamu mengambil berbagai pose sekaligus untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Misalnya, meletakkan salah satu kaki di depan mendekati cermin. Pose ini akan membuat kamu terlihat lebih ramping dan tinggi, sekaligus menampilkan sepatu yang kamu kenakan. Kamu juga bisa mengambil pose duduk dengan menyilangkan kaki dan menegakkan badan untuk memberikan kesan santai.

4. Pilihan aksesoris fesyen yang bisa menunjukkan kepribadian kamu

Pedro OOTD  2020 brilio.net

Terakhir, padukan aksesoris fesyen sesuai dengan gaya berpakaian kamu. Jangan lupa untuk mendukung penampilan kamu dengan tas dan sepatu yang sesuai. Misalnya, untuk kamu yang suka bergaya casual kamu bisa mengenakan sepatu mules seperti Suede Pointed Toe Slip On Mules dari koleksi Winter 2019 Pedro. Sepatu mules akan membuat penampilan kamu terlihat sederhana, tetapi tetap terlihat modis.


(brl/guf)

tags

Advertising
Advertising
STORIES