11 Rekomendasi vitamin rambut spray bikin rambut berkilau, harga dibawah Rp 150 ribu

11 Rekomendasi vitamin rambut spray bikin rambut berkilau, harga dibawah Rp 150 ribu

Brilio.net - Mendapatkan rambut yang indah dan berkilau, tentunya harus diimbangi dengan perawatan pula. Pemilihan shampo yang tepat, conditioner, dan masker rambut. Satu lagi yang tidak boleh dilewatkan adalah penggunaan vitamin rambut atau hair vitamin.

Vitamin rambut merupakan produk perawatan rambut berupa suplemen yang bermanfaat untuk kesehatan rambut. Biasanya vitamin rambut ini terbuat dari biotin, vitamin C dan E, collagen, asam folat, asam lemak omega 3, dan ginseng yang bisa memperkuat akar rambut.

Dikutip dari Glamot, Selasa (13/12) hair vitamin ini memiliki beberapa manfaat bagi keindahan rambut, seperti mempercepat pertumbuhan rambut, mencegah rambut rontok, menghilangkan radikal bebas, merangsang folikel, memperkuat akar, dan menutrisi rambut.

Begitu banyak manfaat ketika menggunakan vitamin rambut. Nah, vitamin rambut ini terdapat beberapa jenis seperti berbentuk kapsul dan spray. Nah, penggunaan vitamin rambut spray ini lebih praktis ketika digunakan. Kamu tertarik menggunakan vitamin rambut spray? Berikut ini 11 rekomendasinya sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/12).

1. Grace and Glow Daisy Hair Vitamin Mist.

Rekomendasi vitamin rambut spray Freepik.com

foto: Instagram/@wadah.thrifting

Rekomendasi pertama yang bisa kamu coba adalah Grace and Glow Daisy Hair Vitamin Mist. Hair vitamin yang satu ini bisa membuat rambut lebih sehat. Pasalnya, vitamin rambut ini memiliki kandungan berupa keratin yang bisa memperbaiki rambut rusak, halus, dan mengatasi rambut bercabang.

Hanya dengan harga mulai dari Rp 45.000 kamu sudah bisa mendapatkan Grace and Glow Daisy Hair Vitamin Mist.

2. Lucido-L Triple Beauty Vitamin Spray.

Rekomendasi vitamin rambut spray Freepik.com

foto: Twitter/@ohmybeautybank

Lucido-L Triple Beauty Vitamin Spray merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Hair vitamin spray ini memiliki kandungan berupa vitamin A, C, E, dan avocado oil. Semua kandungan tersebut bisa membuat rambut kamu menjadi lebih sehat.

Hanya dengan harga Rp 40.000 kamu sudah bisa mendapatkan Lucido-L Triple Beauty Vitamin Spray.

3. Miranda Keratin Smoothing Spray.

Rekomendasi vitamin rambut spray Freepik.com

foto: Instagram/@giant.cosmeticspwt

Miranda Keratin Smoothing Spray merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Vitamin rambut spray ini bisa digunakan untuk merawat rambut berwarna. Tidak hanya itu, Miranda Keratin Smoothing Spray memiliki kandungan berupa keratin dan moroccan argan oil yang bisa menjaga elastisitas rambut. Nah, kamu bisa mendapatkan Miranda Keratin Smoothing Spray dengan harga mulai dari Rp 17.000 saja.

4. Makarizo Hair Energy Scentsation Hair Fragrance.

Rekomendasi vitamin rambut spray Freepik.com

foto: hairenergy.co

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance. Hair vitamin spray yang satu ini dilengkapi dengan formula scentech yang bisa mengatasi bau tidak sedap pada rambut. Tidak hanya itu, Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance, dibekali dengan UV Protection yang bisa melindungi rambut dari paparan sinar matahari. Hanya dengan harga Rp 11.000 kamu sudah bisa mendapatkan Makarizo Hair Energy Scentsations Hair Fragrance.

5. Salsa Hair Serum Spray.

Rekomendasi vitamin rambut spray Freepik.com

foto: Instagram/@orzorabeautymartsenduro

Salsa Hair Serum Spray merupakan rekomendasi vitamin rambut spray berikutnya. Produk hair care yang satu ini bisa digunakan untuk mengatasi rambut kering. Tidak hanya itu, Salsa Hair Serum Spray memiliki kandungan berupa panax ginseng root extract, membantu merawat pertumbuhan, dan ketebalan, dan memperkuat batang rambut. Sementara itu, harga dari Salsa Hair Serum Spray bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 18.000 saja.

6. The Body Shop Grapeseed Glossing Serum.

Rekomendasi vitamin rambut spray Freepik.com

foto: thebodyshop.co.id

The Body Shop Grapeseed Glossing Serum merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Hair vitamin spray yang satu ini bisa membantu melembapkan dan melembutkan rambut. Tidak hanya itu, The Body Shop Grapeseed Glossing Serum bisa digunakan untuk menata rambut yang kusut dengan mudah. Nah, harga dari The Body Shop Grapeseed Glossing Serum bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 150.000.

7. Makarizo Multi Vitamin Spray.

Rekomendasi vitamin rambut spray Freepik.com

foto: makarizo.com

Makarizo Multi Vitamin Spray merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Pasalnya, Makarizo Multi Vitamin Spray memiliki kandungan berupa vitamin A yang bisa menutrisi batang rambut. Sementara itu, adanya kandungan vitamin C bisa meningkatkan produksi kolagen dalam kulit.

Harga dari Makarizo Multi Vitamin Spray bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 150.000.

8. Makarizo Advisor Anti Frizz Spray.

Rekomendasi vitamin rambut spray Freepik.com

foto: Instagram/@barangmungil

Makarizo Advisor Anti Frizz Spray merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa kamu coba. Lantaran, Makarizo Advisor Anti Frizz Spray memiliki kandungan berupa pro vitamin B5 yang bisa melembapkan rambut. Kandungan tersebut juga bisa mengatasi rambut kering dan mengatasi kerontokan. Nah, harga dari Makarizo Advisor Anti Frizz Spray bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 25.000 saja.

9. L'Oreal Paris Smooth Intense Antifrizz Serum.

Rekomendasi vitamin rambut spray Freepik.com

foto: Instagram/@tindiraglow

L'Oreal Paris Smooth Intense Anti Frizz Serum merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Pasalnya, hair vitamin spray yang satu ini memiliki kandungan berupa argan oil yang bisa mengatasi rambut kusut. Nah, harga dari L'Oreal Paris Smooth Intense Anti Frizz Serum bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 60.000.

10. Biolage Smooth Proof Hair Serum.

Rekomendasi vitamin rambut spray Freepik.com

foto: matrixprofessional.co.id

Biolage Smooth Proof Hair Serum merupakan rekomendasi berikutnya hair serum spray. Produk hair care yang satu ini memiliki kandungan yang bisa mengatasi rambut kusut, berkilau, dan menghaluskan rambut. Kamu tertarik menggunakan Biolage Smooth Proof Hair Serum? Produk ini dibanderol mulai dari Rp 150.000.

11. Tresemm Keratin Smooth Heat Protection Spray.

Rekomendasi vitamin rambut spray Freepik.com

foto: tresemme.com

Rekomendasi vitamin rambut spray terakhir adalah Tresemm Keratin Smooth Heat Protection Spray. Vitamin rambut yang satu ini memiliki kandungan berupa keratin dan marula oil. Kedua kandungan tersebut membuat rambut menjadi lebih mudah diatur. Nah, harga dari Tresemm Keratin Smooth Heat Protection Spray adalah Rp 83.000.

(brl/ola)

tags

Advertising
Advertising
STORIES