11 Rekomendasi scalp scrub atasi masalah rambut di bawah Rp 250 ribu

11 Rekomendasi scalp scrub atasi masalah rambut di bawah Rp 250 ribu

Brilio.net - Perawatan kecantikan tidak melulu berfokus pada wajah. Namun, rambut juga membutuhkan perawatan. Hal tersebut tidak boleh kamu lewatkan apabila menginginkan rambut yang indah, sehat, dan terawat. Terdapat berbagai perawatan untuk mewujudkan rambut yang kamu inginkan, salah satunya yaitu menggunakan scalp scrub.

Scalp scrub merupakan produk perawatan rambut yang bekerja dengan cara melakukan eksfoliasi pada kulit kepala. Dikutip dari Healthline, scalp scrub ini membantu menghilangkan sel-sel kulit mata, mengurangi minyak, mengatasi ketombe, melembapkan, dan menyegarkan. Maka dari itu, scalp scrub dapat membuat kulit kepala kamu menjadi lebih sehat, dan berkilau mulai dari akar hingga ujung.

Tidak hanya itu, penggunaan scalp scrub membuat sirkulasi darah pada kulit kepala akan terstimulasi, sehingga bisa mempercepat pertumbuhan rambut. Nah, begitu banyak manfaat yang didapatkan jika merawat rambut menggunakan scalp scrub. Lantas apa saja scalp scrub yang bisa kamu coba? Berikut ini 11 rekomendasi scalp scrub, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/11).

1. The Body Shop Tea Tree Hair & Scalp Scrub.

Rekomendasi scalp scrub Berbagai sumber

foto: thebodyshop.co.id

Rekomendasi scalp scrub pertama yang bisa kamu coba adalah The Body Shop Tea Tree Hair & Scalp Scrub. Scalp scrub ini memiliki kandungan berupa tea tree oil dan vegan silk protein. Semua kandungan tersebut bisa membersihkan rambut dari kotoran. Nah, kamu bisa menggunakan The Body Shop Tea Tree Hair & Scalp Scrub ini seminggu sekali. Sementara itu, harga dari The Body Shop Tea Tree Hair & Scalp Scrub ini bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 250.000.

2. Bosley MD Rejuvenating Scalp Scrub.

Rekomendasi scalp scrub Berbagai sumber

foto: bosleymd.com

Rekomendasi kedua yang bisa kamu coba adalah Bosley MD Rejuvenating Scalp Scrub. Scalp scrub ini tidak hanya membantu eksfoliasi pada kulit kepala saja, namun bisa meremajakan dan menyegarkan kulit kepala.

Tidak hanya itu, scalp scrub ini dapat membersihkan kepala dengan cara menyerap minyak berlebih pada permukaan kulit. Nah, harga dari Bosley MD Rejuvenating Scalp Scrub bisa kamu dapatkan mulai dari RP 250.000.

3. Yves Rocher Anti Pollution Scalp Scrub.

Rekomendasi scalp scrub Berbagai sumber

foto: yvesrocher.co.id

Rekomendasi berikutnya adalah Yves Rocher Anti Pollution Scalp Scrub. Scalp scrub yang satu ini memiliki kandungan berupa biji moringga yang bisa membuat kulit kepala menjadi segar. Bahkan adanya kandungan dari 85 persen bahan alami dan 100 persen biji alami bisa mengeksfoliasi kulit kepala kamu. Sementara itu, harga dari Yves Rocher Anti Pollution Scalp Scrub bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 200.000.

4. Loreal Scalp Rebalancing Scrub Hair Spa.

Rekomendasi scalp scrub Berbagai sumber

foto: lorealprofessionnel.in

Rekomendasi scalp scrub berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu adalah Loreal Scalp Rebalancing Scrub Hair Spa. Scalp scrub ini diformulasikan mengurangi minyak pada rambut. Maka dari itu, scalp scrub ini membuat rambut kamu bebas lepek. Sementara itu, kamu bisa mendapatkan Loreal Scalp Rebalancing Scrub Hair Spa dengan harga mulai dari Rp 120.000.

5. Ikoo Infusions Join The Scrub.

Rekomendasi scalp scrub Berbagai sumber

foto: ikoohair.com

Rekomendasi scalp scrub berikutnya yaitu Ikoo Infusions Join The Scrub. Scalp scrub ini diformulasikan mengangkat sel kulit mati pada kulit kepala. Memiliki kandungan berupa sea salt dan ekstrak hibiscus membuat scalp scrub ini dapat membantu membersihkan dan mengatasi ketombe. Nah, harga dari Ikoo Infusions Join The Scrub dibanderol mulai dari Rp 250.000.

6. Erhair Scalperfect BHA & Allantoin Scalp Exfoliating Gel.

Rekomendasi scalp scrub Berbagai sumber

foto: erhastore.co.id

Erhair Scalperfect BHA & Allantoin Scalp Exfoliating Gel merupakan scalp scrub yang bisa kamu coba. Pasalnya, scalp scrub ini dapat membantu mengeksfoliasi kulit kepala. Tidak hanya itu, scalp scrub ini memiliki tekstur gel sehingga mudah diaplikasikan.

Erhair Scalperfect BHA & Allantoin Scalp Exfoliating Gel ini seperti namanya, memiliki kandungan berupa salicylic acid (BHA). Kandungan tersebut berfungsi sebagai eksfoliator. Tidak hanya itu, adanya kandungan lavender oil, menthol, dan allantoin dapat memberikan sensasi rasa dingin. Hanya dengan harga mulai dari Rp 50.000 kamu sudah bisa memiliki Erhair Scalperfect BHA & Allantoin Scalp Exfoliating Gel.

7. Umberto Giannini Grow Scrub Scalp Scrub.

Rekomendasi scalp scrub Berbagai sumber

foto: umbertogiannini.com

Rekomendasi berikutnya yaitu ada Umberto Giannini Grow Scrub Scalp Scrub. Produk yang satu ini diformulasikan dengan kandungan vegan, cruelty free, sea salt, sodium lauroyl sarcosinate, dan caffein. Semua kandungan tersebut membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, dan melembapkan. Nah, harga dari Umberto Giannini Grow Scrub Scalp Scrub bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 200.000.

8. Matrix Bio Scrub Biolage Scalppure.

Rekomendasi scalp scrub Berbagai sumber

foto: matrixprofessional.co.id

Matrix Bio Scrub Biolage Scalppure merupakan rekomendasi berikutnya. Scalp scrub ini memiliki kandungan berupa biji aprikot yang membantu mengangkat sel kulit mati. Tidak hanya itu, adanya kandungan zinc pyrithione membantu mencegah munculnya ketombe dan menjaga kebersihan kulit kepala. Hanya dengan harga mulai dari Rp 50.00 kamu sudah bisa mendapatkan Matrix Bio Scrub Biolage Scalppure.

9. LOreal Paris Everfresh Micro-Exfoliating Scrub.

Rekomendasi scalp scrub Berbagai sumber

foto: loreal-paris.co.id

L'Oreal Paris Everfresh Micro-Exfoliating Scrub merupakan scalp scrub yang digunakan untuk rambut berminyak. Pasalnya, scalp scrub ini memiliki kandungan biji aprikot yang bisa mengangkat minyak berlebih. Nah, harga dari L'Oreal Paris Everfresh Micro-Exfoliating Scrub bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 130.00.

10. Christophe Robin Cleansing Purifying Scrub with Sea Salt.

Rekomendasi scalp scrub Berbagai sumber

foto: christopherobin.com

Christophe Robin Cleansing Purifying Scrub with Sea Salt merupakan scalp scrub yang digunakan bagi rambut berminyak dan sensitif. Scalp scrub ini memiliki kandungan berupa sea salt, sweet almond oil, dan tree moss extract yang bisa menyegarkan dan mendetoks rambut. Nah, harga dari Christophe Robin Cleansing Purifying Scrub with Sea Salt ini dibanderol mulai dari Rp 250.000.

11. Ouai Scalp & Body Scrub.

Rekomendasi scalp scrub Berbagai sumber

foto: theouai.com

Rekomendasi scalp scrub terakhir yang bisa kamu coba adalah Ouai Scalp & Body Scrub. Scalp scrub ini diformulasikan dengan kandungan sugar crystal, dan coconut oil. Semua kandungan tersebut memberikan manfaat seperti menghaluskan, membersihkan, melembapkan kulit kepala. Sementara itu, adanya kandungan probiotics dapat mengatasi rasa gatal. Nah, harga dari Ouai Scalp & Body Scrub dibanderol mulai dari Rp 200.000.

(brl/far)

tags

Advertising
Advertising
STORIES