11 Rekomendasi sampo untuk rambut rontok, harga di bawah Rp 50 ribu

11 Rekomendasi sampo untuk rambut rontok, harga di bawah Rp 50 ribu

Brilio.net - Kamu memiliki permasalahan rambut rontok? Permasalahan rambut rontok ini sering dialami oleh wanita maupun laki-laki. Rambut rontok yang dialami oleh sebagian orang ini memang cukup meresahkan.

Kondisi rambut rontok disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya yaitu faktor hormonal. Namun, kamu jangan khawatir, rambut rontok bisa diatasi dan dirawat menggunakan sampo khusus untuk rambut rontok.

Kondisi rambut rontok pada setiap orang berbeda-beda. Perlu kamu ketahui rambut rontok juga memiliki sifat permanen dan sementara.

Mengutip brilio.net dari Mayoclinic, Senin (16/5), bahwa terdapatempat faktor yang menyebabkan terjadinya rambut rontok yaitu faktor keturunan, hormonal, kondisi medis, dan penuaan. Namun, dalam hal ini dijelaskan bahwa faktor yang paling umum berpengaruh yaitu faktor bertambahnya usia.

Terdapat beberapa jenis kerontokan rambut, yakni kerontokan bertahap, rontok yang tidak merata, rontok secara tiba-tiba, dan rambut rontok secara keseluruhan. Kerontokan rambut yang terjadi pada setiap orang ini bisa dirawat secara alami, menggunakan perawatan dokter, atau bisa menggunakan produk seperti halnya sampo. Sampo untuk rambut rontok ini sudah banyak beredar di pasaran dan bisa kamu dapatkan dengan mudah.

Berikut ini 11 rekomendasi sampo untuk rambut rontok dengan harga terjangkau, sebagaimana brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (16/5).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES