11 Rekomendasi paddle brush harga mulai dari Rp 20 ribu, bikin kulit kepala sehat

11 Rekomendasi paddle brush harga mulai dari Rp 20 ribu, bikin kulit kepala sehat

Brilio.net - Sisir merupakan salah satu alat kecantikan hampir setiap orang pasti memilikinya. Tapi, tahukah kamu jika sisir ini memiliki berbagai macam jenisnya, salah satunya adalah paddle brush. Sisir paddle brush merupakan jenis yang digunakan khusus untuk menstimulasi kulit kepala, melancarkan peredaran darah, dan memperkuat akar, dan membuat rambut semakin sehat.

Di sisi lain, paddle brush ini memiliki bentuk yang berbeda dengan sisir pada umumnya. Paddle brush ini terbuat dari bahan yang lembut dan memiliki jarak antar sikat yang tidak begitu rapat, seperti sisir pada umumnya. Maka dari itu, paddle brush ini bisa digunakan bagi kamu yang memiliki permasalahan rambut rontok lho.

Cara penggunaan paddle brush ini pun tidak jauh berbeda dengan sisi lainnya. Cara penggunaannya yaitu dengan sedikit ditekan dengan lembut. Kemudian, tarik paddle brush dari atas hingga ke bawah secara perlahan.

Nah, kamu tertarik menggunakan paddle brush? Saat ini jenis sisir yang satu ini sudah bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 20.000.

Lantas apa saja rekomendasi paddle brush yang bisa kamu gunakan? Berikut ini 11 rekomendasinya, sebagaimana briliobeauty.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (24/1).

1. Tammia x MAZE Antibacterial Paddle Wonder Flex Hair Brush.

Rekomendasi paddle brush  Berbagai sumber

foto: tammiaonline.com

Rekomendasi pertama yang bisa kamu coba adalah Tammia x MAZE Antibacterial Paddle Wonder Flex Hair Brush. Paddle brush yang satu ini memiliki bentuk yang disusun bak labirin.

Terdapat fungsi utama dari bentuk tersebut yaitu bisa membersihkan rambut dari debu dan sel kulit mati yang menumpuk. Untuk harga dari Tammia x MAZE Antibacterial Paddle Wonder Flex Hair Brush bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 79.000.

2. Tangle Teezer The Wet Detangler Mini Size.

Rekomendasi paddle brush  Berbagai sumber

foto: tangleteezer.com

Tangle Teezer The Wet Detangler Mini Size merupakan rekomendasi paddle brush berikutnya. Sisir yang satu ini memiliki ukuran kecil sehingga mudah untuk di bawah ke mana-mana.

Tidak hanya itu, paddle brush yang satu ini dilengkapi dengan ujung yang berlubang sehingga mudah untuk digantungkan. Nah, harga dari Tangle Teezer The Wet Detangler Mini Size adalah Rp 200.000.

3. AVEDA Wooden Paddle Brush.

Rekomendasi paddle brush  Berbagai sumber

foto: aveda.com

AVEDA Wooden Paddle Brush merupakan paddle brush yang didesain dengan bentuk kayu sehingga tampak kokoh. Walaupun tersebut dari kayu, sisir ini tidak membuat sakit kulit kepala.

Nah, AVEDA Wooden Paddle Brush ini berbeda dengan sisir pada umumnya. Pasalnya, paddle brush yang satu ini bisa mengurangi stress dengan pijatan yang dihasilkan ketika digunakan. Untuk harga dari AVEDA Wooden Paddle Brush ini adalah Rp 600.000.

4. Town Shell Detangler Brush Comb.

Rekomendasi paddle brush  Berbagai sumber

foto: Instagram/@townshell.id

Town Shell Detangler Brush Comb rekomendasi selanjutnya yaitu ada Town Shell Detangler Brush Comb. Paddle brush yang satu ini memberikan pijatan yang bisa membuat penggunanya nyaman ketika digunakan.

Tidak hanya itu, paddle brush yang satu ini tidak memberikan rasa sakit. Hanya dengan harga mulai dari Rp 20.000 kamu sudah bisa mendapatkan Town Shell Detangler Brush Comb.

5. Wet Brush Go Green and Shine.

Rekomendasi paddle brush  Berbagai sumber

foto: wetbrush.com

Wet Brush Go Green and Shine merupakan rekomendasi selanjutnya. Pasalnya, paddle brush yang satu ini bisa digunakan untuk mengurangi kerontokan rambut akibat proses menyisir. Bahkan tidak hanya itu, sisir ini juga tidak sakit ketika digunakan. Untuk harga dari Wet Brush Go Green and Shine kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp 250.000.

6. The Body Shop Mini Bamboo Hairbrush.

Rekomendasi paddle brush  Berbagai sumber

foto: thebodyshop.co.id

The Body Shop Mini Bamboo Hair Brush menjadi pilihan berikutnya yang bisa kamu coba. Sisir yang satu ini memiliki bentuk kecil yang mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Walaupun terbuat dari kayu, The Body Shop Mini Bamboo Hair Brush memberikan rasa lembut ketika digunakan. Untuk harga dari The Body Shop Mini Bamboo Hair Brush bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 69.000.

7. NVMEE Detangling Hair Brush.

Rekomendasi paddle brush  Berbagai sumber

foto: nvmee.id

NVMEE Detangling Hair Brush merupakan rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan. Lantaran, paddle brush yang satu ini didesain dengan bentuk lembut dan antiselip ketika digunakan.

Tidak hanya itu, sisir yang satu ini juga tahan air. Maka dari itu, bisa digunakan ketika rambut masih basah. Nah, harga dari NVMEE Detangling Hair Brush bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 52.000.

8. Beauphoria Hair Brush Detangling Brush.

Rekomendasi paddle brush  Berbagai sumber

foto: beauphoria.co.id

Beauphoria Hair Brush Detangling Brush merupakan paddle brush yang bisa digunakan untuk menyisir rambut tipis dan kusut. Di sisi lain, Beauphoria Hair Brush Detangling Brush ini bisa digunakan bagi kamu yang memiliki rambut rontok. Nah, harga dari Beauphoria Hair Brush Detangling Brush bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 189.000.

9. ELONA Twinkle Detangling Hair Brush.

Rekomendasi paddle brush  Berbagai sumber

foto: Instagram/elonaworld

ELONA Twinkle Detangling Hair Brush merupakan rekomendasi berikutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Sisir yang satu ini mencegah rambut rontok dan kusut. Tidak hanya itu, paddle brush yang satu ini memiliki ukuran yang ringan. Sementara itu, harga dari ELONA Twinkle Detangling Hair Brush bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 80.000 saja.

10. MINISO Cushion Hair Brush

Rekomendasi paddle brush  Berbagai sumber

foto: Instagram/@miniso.butwal

Rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu gunakan adalah MINISO Cushion Hair Brush. Paddle brush yang satu ini memiliki bulu lembut. Maka dari itu, paddle brush ini bisa memberikan kenyamanan ketika digunakan. Hanya dengan harga mulai dari Rp 45.000 kamu sudah bisa mendapatkan MINISO Cushion Hair Brush.

11. Tammia Wooden Wonder Detangling Brush.

Rekomendasi paddle brush  Berbagai sumber

foto: tammiaonline.com

Rekomendasi terakhir yaitu ada Tammia Wooden Wonder Detangling Brush. Sisir yang satu ini bisa mengatasi rambut kusut dan bisa mencegah kerontokan ketika menyisir.

Di sisi lain, Tammia Wooden Wonder Detangling Brush mempunyai desain lentur sehingga mudah untuk digunakan. Untuk harga dari Tammia Wooden Wonder Detangling Brush adalah Rp 90.000.

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES